Kodam XVI/Patimura

18 Personel Kodam XVI/Pattimura Berangkat Ke Lebanon

Dibaca: 231 Oleh 26 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ambon, (26/11). Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura Brigjen TNI M. Bambang Taufik mewakili Pangdam melepas pemberangkatan 18 orang prajurit Kodam XVI/Pattimura yang tergabung dalam Satuan Tugas Satgas TNI Konga United Nations Interim Force In Lebanon (UNIFIL) Tahun 2015.  Pelepasan digelar dalam suatu upacara militer bertempat di Ruang Transit Makodam XVI/Pattimura.

Satgas Force Headquarter Support Unit (FHQSU) TNI Konga XXVI-H1/Unifil terdiri dari 1 orang Pama dari satuan Yonif 733/Raider, Satgas Force Protection Company (FPC) TNI Konga XXVI-H2/Unifil terdiri dari 1 orang Pama dari satuan Yonif 734/SNS dan 1 orang Bintara dari satuan Yonif 733/Raider, Satgas Yonmekanis XXIII-J/Unifil 4 orang Bintara masing-masing dari Sopsdam, Korem 151/Bny, Denkav 5/Blc dan 7 orang Tamtama masing-masing dari satuan Denkav-5/Blc, Korem 151/Bny, Yonif 733/Raider, Yonif 731/Kbr, Satgas Military Community Outreach Unit (MCOU) TNI Konga XXX-F/Unifil terdiri dari 2 orang Pama dari satuan Yonif 731/Kbr dan Denkav-5/Blc, dan Satgas Tim Kes II Hospital TNI Konga XXIX-G/Unifil terdiri dari 1 orang Pama dan 1 orang Bintara dari satuan Kesdam XVI/Ptm.

Personel Kodam XVI/Pattimura yang melaksanakan Satgas TNI Konga Unifil Lebanon tahun 2015 akan menjalani misi yang mulia dalam menjaga perdamaian di Lebanon. Kasdam XVI/Pattimura yang mewakili Pangdam mengatakan agar kontingen Kodam XVI/Pattimura, Satgas TNI Konga United Nations Interim Force In Lebanon (UNIFIL) TA.2105 agar menjaga nama baik Negara dan menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas negara dengan baik dan sukses, tegas Kasdam. (Pendam16)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel