TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Silaturahmi Danpusdikzi Dengan Warga Sekitar Mako Pusdikzi

By 18 Jan 2011 01:58Direktorat Zeni
images_img_ditziad_mako

Kegiatan pembinaan teritorial terbatas di lingkungan TNI AD merupakan perwujudan pengabdian TNI AD kepada Bangsa dan Negara dengan bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Prajurit TNI bersama Rakyat dalam membantu kesulitan dan meningkatkan taraf hidup Rakyat, Binter Terbatas merupakan wujud nyata kepedulian Pusdikzi Kodiklat TNI AD dalam membantu menangani permasalahan sosial dan kemanusiaan baik atas permintaan maupun atas inisiatif sendiri Selanjutnya agar dapat mencapai hasil yang diharapkan maka penyelenggaraan secara rutin dilaksanakan bersama-sama masyarakat.

Metode pembinaan teritorial terbatas Pusdikzi Kodiklat TNI AD pada prinsipnya sama dengan pembinaan teritorial pada umumnya yaitu Bhakti TNI, Bintahwil dan Komsos dengan menerapkan teknik latihan, anjangsana, penyuluhan  dan kegiatan bersama.

Mengacu hal tersebut diatas Komandan Pusat Pendidikan Zeni Kolonel Czi Adi Sudaryanto,S.IP pada hari Sabtu tanggal 15 Januari 2011 mengundang warga Jl. Jendral Sudirman Bogor ( Warga sekitar Mako Pusdikzi ) untuk  bertatap muka /silaturahmi dengan Personel Pusdikzi dimako Pusdikzi ( Aula AH. Nasution ),      

Dalam sambutannya Komandan Pusat Pendidikan Zeni Kolonel Czi Adi Sudaryanto,S.IP mengatakan bahwa momentum seperti ini perlu ditingkatkan guna menjalin silaturahmi antar warga Jl. Jendral Sudirman Bogor ( Sekitar Mako Pusdikzi ) dengan warga/ Personel Pusdikzi, Pusdikzi bukan satuan kewilayahan yang punya tugas pembinaan teritorial namun Pusdikzi dapat melaksanakan pembinaan teritorial terbatas dan ini bisa berjalan dengan lancar kalau ada kerjasama   yang   baik   dengan    warga     setempat.  Mengakhiri samputannya Komandan Pusat Pendidikan Zeni Kolonel Czi Adi Sudaryanto,S.IP mengatakan banyak – banyak terimakasih kepada para tamu undangan atas kehadirannya walaupun di tengah – tengah kesibukan rela meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan kami. (Pusdikzi/Dispenad).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Silaturahmi Danpusdikzi Dengan Warga Sekitar Mako Pusdikzi