TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dirtopad Resmikan Masjid di Perumahan Dinas Jati Ranggon

By 07 Mar 2011 03:11Direktorat Topografi
images_img_dittopad_rmhditoppad

Pada tanggal 4 Maret 2011, Direktur Topografi Angkatan Darat Brigjen TNI Sutrisno, meresmikan Masjid Ar- Rahman di Perumahan Dinas Dittopad Jati Ranggon, yang dilaksanakan di Jl. Raya Pabuaran No. 22 Jati Ranggon, Jati Sampurna, Bekasi Selatan, Jumat (4/3).

Acara yang dihadiri oleh Perwira, perwakilan Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Dittopad ini berlangsung dengan khidmat. Hadir pula dalam acara ini Pengurus Persit Kartika Candra Kirana cabang XVI Dittopad PG Mabesad, para sesepuh Dittopad, Direktur PT. Tanada sebagai developer serta perwakilan dari Ditziad, Zidam Jaya, dan tokoh masyarakat di sekitar Komplek Perumahan Dittopad.

Dalam amanatnya Dirtopad menyampaikan, Masjid bukan hanya sekedar bangunan fisik yang bersifat duniawi tetapi merupakan perwujudan spiritual bagi umat Islam, sehingga harus ditempatkan sesuai dengan peran dan fungsinya secara selaras dan proporsional, yaitu sebagai Rumah Allah dan juga sebagai tempat bersilaturrahmi bagi orang Islam. Masjid Ar-Rahman yang hari ini secara resmi digunakan, dibangun untuk menjadi wahana utama bagi kegiatan ibadah dan  menjalin komunikasi langsung antara warga perumahan Dittopad Jatiranggon dengan Allah SWT.

Berkenaan dengan peresmian Masjid tersebut,  Dirtopad mengharapkan agar setiap warga perumahan Dittopad Jatiranggon yang akan memanfaatkan Masjid ini sebagaimana fungsinya agar benar-benar memakmurkan Masjid ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.     

Dengan landasan keimanan dan ketaqwaan  yang tinggi kepada Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang, diharapkan warga perumahan Dittopad Jatiranggon didalam  segala tindak dan perbuatannya senantiasa mendapat lindungan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Besar serta memperoleh kebahagiaan di dunia dan akhirat. Selain itu kepada warga perumahan Dittopad Jatiranggon wujudkanlah rasa syukur atas peresmian Masjid Ar-Rahman ini dalam bentuk rasa tanggungjawab untuk bersama-sama merawat dan memakmurkan Masjid ini sekaligus memanfaatkannya secara optimal. (Dittopad/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dirtopad Resmikan Masjid di Perumahan Dinas Jati Ranggon