TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengurus Pusat Persit KCK Gelar Beauty Class

images_img_Persit_persitpst

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Persit Kartika  Chandra  Kirana (KCK) tahun 2011,  Pengurus  Pusat Persit KCK  menyelenggarakan berbagai kegiatan ketrampilan yang ditujukan untuk meningkatkan ketrampilan dan wawasan para anggotanya, salah satu melaksanakan kegiatan kelas kecantikan (Beauty Class), yang digelar di Rafflesia Room Balai Kartini, Jakarta, Rabu (9/3).

Ketua Umum Persit KCK Nyonya Nur George Toisutta dalam sambutannya mengatakan, pada hakekatnya setiap wanita pasti mendambakan untuk selalu  tampil cantik dan anggun. Berbagai upaya dilakukan mulai dari merawat kulit, rambut, mempertahankan kelangsingan tubuh, mempelajari gaya busana, dan tata cara merias wajah, serta etika dan kepribadian dengan tujuan menampilkan kecantikan diri dan pribadi yang menarik.

Ditambahkan, berbagai faktor dapat mempengaruhi kecantikan fisik seseorang, disamping karena faktor usia, aktivitas sehari-haripun dapat mengakibatkan kulit menjadi kering, keriput, dan terjadi penuaan dini, apabila kegiatan tersebut selalu bersentuhan dengan radikal bebas, seperti asap kendaraan bermotor, polusi, dan bahkan sinar matahari.

“Beberapa pakar kecantikan berpendapat, bahwa kekuatan wanita terletak pada kecantikannya, sehingga hal tersebut seringkali dijadikan tujuan utama. Persepsi ini mungkin tidak sepenuhnya benar, karena sesungguhnya kecantikan hakiki dari seorang wanita  tidak semata-mata diukur dari tampilan fisik saja, namun lebih pada penampilan kepribadian yang baik, dan tentu saja harus diimbangi pula dengan kecerdasan intelektual”, tegas nya.   

“Hal tersebut dapat kita atasi dengan menerapkan pola hidup sehat, menjaga pola makan dan berolahraga secara teratur. Kesemuanya itu, apabila kita lakukan dengan teratur, mudah-mudahan bermanfaat dalam menjaga kebugaran tubuh dan   kecantikan kita”, imbuhnya.

Kelas kecantikan yang diikuti oleh sekitar 400 peserta dari berbagai pengurus dan anggota  persit tingkat Pusat dan Daerah, Gabungan, serta Cabang BS di wilayah Jakarta ini berlangsung selama sehari dan juga menghadirkan pakar kecantikan dan kepribadian Dyah Ayu pasha sebagai pemberi materi. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengurus Pusat Persit KCK Gelar Beauty Class