TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Disbintalad Gelar Bhakti Sosial Kepada Para Pejuang

By 25 Aug 2011 02:12Dinas Pembinaan Mental
images_img_disbintalad_19072012b

Pada hari Selasa, tanggal 23 Agustus 2011. Disbintalad, bekerja sama dengan IPHI, Bank Saudara dan Yayasan Dana Bantuan, mengadakan Bhakti Sosial buka puasa bersama penyaluran sembako di perumahan komplek Seroja Bekasi Utara.

 Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan penghormatan Disbintalad kepada para pejuang Seroja yang telah mendharma bhaktikan kepada Negara dan bangsa. Kegiatan dimulai dengan kerja bakti oleh anggota Disbintalad, masyarakat dan pengurus mesjid dengan membersihkan lingkungan mesjid pada jam 13.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB, dilanjutkan sholat Ashar berjamaah.

Acara pokok dimulai pada pukul 16.30 WIB dengan acara sambutan dan pembagian sembak dan alqur”an. IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) memberikan 250 alqur’an, 2 set Tafsir Qur’an lengkap serta 5 set karvet sajadah, YDB (Yayasan Dana Bantuan) menyerahkan 250 paket sembako dan Bank Saudara menyerahkan 20 paket sembako.

Selanjutnya diisi dengan tausiyah oleh Mayor Caj Drs. Wagirun dari Disbintalad selanjutnya ditutup oleh doa dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Bhakti Sosial pemberian santunan kepada para pejuang seroja, dilaksanakan untuk yang kedua kalinya dan dirasakan sangat bermanfaat oleh para pejuang Seroja, karena pada Romadhon tahun 1432 H ini baru mendapat santunan sekali ini dari bhakti social Disbintalad. Mereka sangat berharap agar kegiatan bhakti sosial Disbintalad dan santunan TNI lainnya dapat dilaksanakan tiap tahun. (Disbintalad/Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Disbintalad Gelar Bhakti Sosial Kepada Para Pejuang