Berita Satuan

Kasad Safari Ramadhan Ke Direktorat Kesehatan TNI AD

Oleh 11 Agu 2011 Juni 25th, 2015 No Comments
#TNIAD 

Bertempat di Aula Sasana Wira Sakti Ditkesad, Rabu (10/8), Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, melaksanakan Safari Ramadhan beserta rombongan ke Ditkesad.

Safari Ramadhan  tahun ini mempunyai tema “Dengan Hikmah Puasa Ramadhan KMA Nuzullul Qur’an dan Idul Fitri Tahun 1432 Hijriyah/2011 masehi Kita Mantapkan Disiplin dan Profesionalisme Prajurit TNI Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pengabdian Kepada Bangsa Dan Negara“.

Dalam sambutan Kasad menyampaikan, kepada seluruh warga kesehatan perlunya bersikap penuh kasih sayang dalam menjalankan tugasnya sebagai dukungan dan pelayanan kesehatan terhadap seluruh Prajurit, PNS besera keluarganya.

Bersamaan dengan kegiatan Dirkesad juga menyampaikan, kegiatan Safari Ramadhan di lingkungan TNI AD merupakan salah satu wadah untuk bersilaturahmi dan  berkomunikasi antara unsur pimpinan dengan yang dipimpin, karena pada bulan suci  Ramadhan ini kita dianjurkan untuk meningkatkan silaturrahmi sehingga terwujudnya Soliditas satuan yang akhirnya menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas serta menambah semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan kepada Direktorat Kesehatan Angkatan Darat dalam rangka mendukung tugas pokok Angkatan Darat.

Baca juga:  Komandan PMPP TNI Terima Kunjungan Delegasi PBB dan Jepang

Hadir dalam acara tersebut, Para Pang/Dan/Dir/Ka Kotama/Balakpus jajaran Angkatan Darat, Para sesepuh Korps Kesehatan Angkatan Darat, Para tamu undangan sekalian, perwakilan  Pimpinan BRI Cab Jatinegara, Cab Cut Mutiah, para Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil, dan Ibu-ibu Persit KCK, serta Bpk. Ustadz  Yusuf Mansyur, Bpk. Ustadz  Ansoruddin sebagai penceramah.(Ditkesad/Dispenad)

Komentar