TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Aspers Kasad : Por Korpri Untuk Pupuk Jiwa Korsa Dan Kebersamaan

logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Kemenangan dan kekalahan bukanlah satu-satunya tujuan dalam Pekan Olah Raga, namun kebersamaan dan jiwa korsa merupakan tujuan kita bersama dalam mewujudkan  visi Kopri TNI AD. Hal ini dikatakan Asisten Personel Kasad Mayjen TNI Ali Yusuf Susanto, S.IP., M.M., dalam amanatnya  yang dibacakan oleh Paban V Bin PNS  Spersad Kolonel Caj Budi Prasetyono pada  upacara penutupan Pekan Olah Raga Korpri Unit TNI AD di Lapangan Upacara Kopassus  Jakarta Timur, Jumat (11/11).

Lebih lanjut Aspers Kasad mengatakan bahwa  disamping untuk meningkatkan prestasi  olahraga PNS antar satuan, POR ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk menjalin  silaturahmi dan kebersamaan antar PNS Angkatan Darat sehingga dapat mewujudkan PNS yang kokoh dan kuat serta dapat mewujudkan kesejahteraan bagi anggotanya.

Dibagian lain amanatnya Mayjen TNI Ali Yusuf S. mengapresiasi  kegiatan POR Kopri ini karena seluruh peserta telah dapat betanding dengan  penuh semangat dan pantang menyerah dengan dilandasi jiwa dan semangat sportivitas serta senantiasa  mampu memelihara disiplin. Untuk itu Aspers Kasad  mengucapakan selamat atas prestasi dalam memperebutkan Piala Tetap Aspers Kasad, dan bagi yang belum memperoleh kemenangan Aspers Kasad berpesan  agar tetap berlatih untuk menghasilkan yang terbaik.

Kegiatan POR Korpri TNI AD  yang telah dilaksanakan sejak tanggal 7 s.d. 11 Nopember 2011 ini merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati HUT ke 40 Korpri. Upacara penutupan ini ditandai dengan penyerahan Piala kepada para pemenang. Berikut adalah hasil kegiatan POR Korpri TNI AD pada cabang Olah Raga Voli dan Futsal  serta lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri. Untuk Bola Voli Putra Juara I Kopapssus, Juara II Ditkesad, Juara III Ditziad. Bola Voli Putri Juara I Dittopad, Juara II Kostrad, Juara III Kodam Jaya. Untuk pertandingan Futsal Juara I Kodam Jaya, Juara II Ditbekang dan Juara III Kopassus. Untuk lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri Putri Juara I Dittopad, Juara II Ditkesad Juara III Ditbekang,sedangkan untuk  putrid  Juara I Kopassus, Juara II Ditpalad dan Juara III Puspenerbad.  (Kopri Dispenad/Slamet Subagio/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Aspers Kasad : Por Korpri Untuk Pupuk Jiwa Korsa Dan Kebersamaan