TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI Diserahterimakan

images_img_Korpri_19072012d

Korpri TNI  adalah organisasi yang kedudukan dan kegiatannya tidak terlepas dari kedinasan, sebagai wadah berhimpun, menampung dan menyalurkan serta memperjuangkan aspirasi anggota Korpri TNI guna meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme PNS TNI dalam rangka memperjuangkan dan mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI. Untuk itu diperlukan kerjasama di dalam membangun jiwa korsa sehingga organisasi bisa berkembang sesuai harapan.

Hal ini dikemukakan Aspers Kasum TNI Marsekal Muda Bambang Wahyudi  dalam kata sambutannya ketika memimpin acara serah terima jabatan Ketua Dewan Pengurus Korpri (DPK) TNI dari Drg. Mirian Damayanti Sp.KGA kerpada Drs.Herinto Sidik I, M.Si di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap Jakarta Jumat 4 Nopember 2011.  
     
Lebih lanjut Aspers Kasum TNI mengatakan bahwa serah terima jabatan ini merupakan tuntutan kebutuhan selain kaderisasi di dalam melanjutkan kegiatan yang berkesinambungan sehingga organisasi menjadi dinamis solid dan professional. Terpilihnya Drs Herinto Sidik merupakan hasil dari Musyawarah Korpri TNI yang diselenggarakan di TMII pada bulan Juli 2011 yang lalu, sehingga serah terima ini merupakan dinamika organisasi yang tidak bisa dihindari sebagai bagian dari pembinaan organisasi dan pembinaan personel yang dilaksanakan secara terarah dan berkesinambungan.
     
Acara ini ditandai dengan penanda tanganan naskah serah terima dan penyerahan memorandum. Hadir dalam acara serah terima ini antara lain para Paban Bin PNS dari TNI AD, AL,AU, Ketua DPK TNI AD, TNI AL, TNI AU, serta anggota Dewan Pengurus Korpri TNI .

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI Diserahterimakan