TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad Hadiri HUT Ke-50 Kowad di Cijantung

images_img_Kowad_hutkowad50

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo didampingi ibu Raksa Karini Sri Sena Ny Kiki Pramono Edhie Wibowo menghadiri acara Syukuran HUT ke-50 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) di Balai Komando Kopassus, Cijantung Jakarta, Kamis (22/12).

Dalam sambutannya, Kasad mengungkapkan rasa bangga terhadap keberhasilan Kowad yang sampai saat ini sudah ada lima orang Kowad yang mencapai pangkat pada jenjang Perwira Tinggi.

Selain itu, Kasad mengharapkan agar para anggota Kowad harus dapat menunjukkan prestasi dalam berkarir dan melakukan tugas secara sungguh-sungguh.

Pada acara syukuran yang mengambil tema “Dengan Meningkatkan Kinerja Secara Profesional, Kowad Siap Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasum TNI Letjen TNI Suryo Prabowo, Danjen Kopassus Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya, para Asisten Kasad dan Kabalakpus jajaran TNI AD.

Pada kesempatan itu, Kasad Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo secara simbolis menyematkan PIN Dharma Puspa kepada Serma (K) Yanti Suartini yang dinilai berprestasi pada Lomba Tembak AARM-21/2011.(Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad Hadiri HUT Ke-50 Kowad di Cijantung