Dinas Penerangan

Kasad Dan Wakasad Hadiri Syukuran Hut Ke-61 Penerangan Angkatan Darat

Oleh 13 Jan 2012 Tidak ada komentar
Kasad Dan Wakasad Hadiri Syukuran Hut Ke-61 Penerangan Angkatan Darat
#TNIAD 

Kasad Dan Wakasad Hadiri Syukuran Hut Ke-61 Penerangan Angkatan Darat

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo dan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Budiman, secara bersama berkunjung ke Dispenad ketika warga Dispenad tengah melaksanakan acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-61 Penerangan Angkatan Darat, di Kartika Media Center, Jakarta, Jumat (13/1).

Kunjungan Kasad dan Wakasad dalam acara syukuran  Hari Ulang Tahun Penerangan Angkatan Darat yang juga dihadiri para Pimpinan Redaksi, Redaktur dan Wartawan, dilaksanakan secara sederhana terasa sangat istimewa dengan kehadiran Kasad dan Wakasad, sehingga warga Dispenad merasa bangga dan senang pada peringatan HUT Penerangan kali ini.
 
Kadispenad Brigjen TNI Wiryantoro NK., dalam amanatnya mengatakan, seiring dengan tuntutan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, Penerangan Angkatan Darat memiliki peran yang sangat strategis dalam mendukung tugas pokok Angkatan Darat.

Menurut Kadispenad, peran sebagai Publik Relation dalam mensosialisasikan kebijakan pimpinan kepada satuan–satuan Angkatan Darat maupun kepada segenap lapisan masyarakat, hendaknya mendapatkan kesepahaman untuk dimengerti dan dilaksanakan.

Hal ini merupakan tantangan yang menuntut kesiapan semua baik dari segi personel, materiil maupun peranti lunak guna menyesuaikan dengan perkembangan keadaan lingkungan dan perubahan-perubahan yang menyertainya.
 
Kadispenad menginginkan, insan Penerangan Angkatan Darat mmenguasai teknologi informasi dan komunikasi, memiliki wawasan pengetahuan yang luas, serta mampu membaca perkembangan situasi, sehingga mampu mensikapi terhadap informasi yang sedang berkembang.
 
Kepekaan dalam mencermati dan menyikapi setiap perkembangan informasi dengan melakukan penganalisaan secara tajam, sangat mendukung dalam memberikan masukan yang berharga, akurat dan up to date kepada pimpinan guna mengambil keputusan dan kebijakan secara tepat, kata Kadispenad.
 
Kadispenad mengharapkan, kebijakan Pimpinan Angkatan Darat yang menaruh harapan besar terhadap Satuan Penerangan untuk senantiasa proaktif dan credible dalam upaya membangun opini dan citra positif melalui peranannya sebagai ujung tombak penyampai informasi, sehingga diharapkan eksistensi Angkatan Darat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dapat terjaga dengan baik. (Letkol Caj Dadang Oesman/Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel