Dinas Penerangan

Partisipasi TNI AD Pada Education & Training Expo 2012

Oleh 16 Feb 2012 Tidak ada komentar
Partisipasi TNI AD Pada Education & Training Expo 2012
#TNIAD 

Partisipasi TNI AD Pada Education & Training Expo 2012

Education & Training Expo 2012 adalah pameran dibidang pendidikan yang digelar setiap tahun oleh PT Wahyu Promo Citra dan didukung oleh Dirjen Pendidikan Tinggi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Education & Training Expo 2012 yang dilaksanakan pada tanggal 16 s.d 19 Februari 2012 bertempat di Jakarta Convention Center(JCC) Jakarta. Pameran pendidikan ini diharapkan dapat dikunjungi oleh warga masyarakat khususnya para pelajar kelas XII dan para mahasiswa yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

TNI Angkatan Darat turut berpartisipasi dalam kegiatan Education & Training Expo 2012 dan pameran pendidikan ini dimanfaatkan sebagai sarana untuk mensosialisasikan berbagai hal yang berkaitan dengan TNI AD kepada warga masyarakat dan seluruh Perguruan Tinggi khususnya yang mengikuti pameran pendidikan ini, melalui pemberian informasi secara langsung maupun melalui leaflet/gambar/foto/visualisasi tentang :

–    Penerimaan prajurit TNI AD.
–    Berbagai jenis dan tingkat pendidikan yang terdapat di TNI AD.
–    Tugas dan peran TNI AD.
–    Kecabangan/kesenjataan dalam TNI AD.
–    Profil tentang beberapa satuan dalam jajaran TNI AD.
–    Beberapa Jenis Alutsista TNI AD.
–    Pakaian seragam TNI AD.
–    Tanda pangkat TNI AD dan sebagainya.

Bagi warga mayarakat khususnya para pelajar dan mahasiswa yang ingin mengetahui lebih dalam tentang berbagai informasi yang berkaitan dengan TNI AD seperti persyaratan menjadi prajurit TNI AD, kapan waktu pendaftarannya dimana mendaftarnya dan sebagainya, dapat mengunjungi Stand TNI Angkatan Darat pada acara pameran pendidikan di JCC Jakarta.

Hal yang sangat penting untuk diketahui oleh seluruh warga masyarakat bahwa : “MENDAFTAR UNTUK MENJADI PRAJURIT TNI AD TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN”. Yang menentukan lulus atau tidak lulus dalam seleksi adalah DIRI ANDA SENDIRI dan bukan orang lain. Oleh karena itu persiapkan diri sebaik-baiknya sebelum mendaftar/mengikuti seleksi diantaranya kesehatan, kemampuan samapta/jasmani dan pengetahuan umum.

Dengan mempersiapkan diri secara baik, akan membuat anda percaya diri dalam mengikuti seleksi masuk TNI AD dan tidak percaya kepada calo.(Kolonel Caj Moh. Noor/Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel