TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Aspam Kasad Tutup MIPMBC Tahun 2012 Di Pusdikzi, Bogor

By 30 Mar 2012 02:00Dinas Penerangan
images_img_dispenad_19072012f

Asisten Pengamanan Kasad Mayor Jenderal TNI Eko Wiratmoko secara resmi menutup kegiatan Mobile Intelligence Preparation and Monitoring of the Battlespace Course tahun 2012 di Pusdikzi Kodiklat TNI AD Bogor, Jumat (30/3).

Penutupan kegiatan Mobile Intelligence Preparation and Monitoring of the Battlespace Course tahun 2012 yang diikuti oleh 35 orang perwira Intelijen TNI AD dihadiri oleh Danpusintelad, Dirdik Kodiklat TNI AD dan beberapa tamu undangan lainnya.

Aspam Kasad dalam sambutannya mengharapkan ilmu yang sudah diperoleh dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta disebarkan di Kotama dan Balakpus masing-masing, sehingga ilmu pengetahuan yang diperoleh dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas.

Melalui kegiatan MIPMBC ini, Aspam Kasad juga mengharapkan agar hubungan kedua Angkatan Darat khususnya Staf Intelijen dapat semakin erat dan meningkat hubungan kerjasamanya diantara kedua belah pihak untuk saling berkontribusi dalam menjaga keamanan regional dan global. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Aspam Kasad Tutup MIPMBC Tahun 2012 Di Pusdikzi, Bogor