TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kopassus Gelar Baksos

By 26 Mar 2012 06:39Kopassus
images_img_Kopassus_18072012b

Dalam rangka menyambut HUT Kopassus ke-60 tahun 2012, Kopassus menggelar kegiatan bakti sosial di Kelurahan Tanjung Barat,Kecamatan Jakakarsa–Jakarta Selatan, Sabtu (24/3).

Inspektorat Kopassus Kolonel Inf Handy G, mewakili Danjen Kopassus dalam sambutannya menyampaikan bahwa  kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Kopassus bekerjasama dengan berbagai pihak dengan harapan hasilnya benar-benar dapat memberikan manfaat kepada kita semua.

Kegiatan ini adalah bentuk kesetiakawanan sosial yang diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, rasa persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa. Dalam kegiatan ini meliputi pengobatan gratis, sunatan massal dan pembagian sembako, namun tidak semua harapan masyarakat untuk mendapatkan pengobatan atau pemberian sembako dapat dipenuhi secara keseluruhan karena keterbatasan yang ada. Walaupun program ini tidak dapat memenuhi semua harapan masyarakat, namun niat baik yang merupakan titik tolak dari kegiatan ini diharapkan tetap dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Turut hadir dalam acara kegiatan baksos Setda DKI Jakarta Bpk A.Syarifudin beserta jajarannya,Pejabat TNI/Polri Jakarta Selatan,Pimpinan Yasasan Bhuda Tzu Chi dan para Asisten Danjen serta Kabalak Kopassus.(Pen Kopassus/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kopassus Gelar Baksos