Korpri TNI Gelar Raker Dan Konsolidasi

images_img_Korpri_19072012g

Dalam rangka pemberdayaan organisasi Korpri perlu bersama-sama membangun jiwa korsa sesuai dengan visi Korpri yaitu terwujudnya organisasi Korpri yang kuat, netral, demokratis, mandiri, profesional dan terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, menyejahterakan anggota, masyarakat, dan melindungi kepentingan para anggota agar lebih profesional di dalam membangun Pemerintahan yang baik .
     
Hal ini dikatakan Aspers Kasad Mayjen TNI Ali Yusuf Susanto, S.IP.,MM dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Paban V Bin PNS Spersad Kolonel  CAJ Budi Prasetyono S.H.,MM pada Rapat Kerja dan Konsolidasi Organisasi Dewan Pengurus Korpri (DPK) TNI yang diselenggarakan di Ma Ditkesad, Jakarta,  Rabu (21/3).
     
Lebih lanjut Aspers mengatakan bahwa Korps Pegawai Republik Indonesia atau Korpri, pada dasarnya merupakan satu-satunya wadah untuk menghimpun pegawai negeri sipil yang kedudukan dan kegiatannya tidak terpisahkan dari kedinasan. Demikian juga halnya dengan Korpri di lingkungan TNI, yang merupakan wadah para  PNS di lingkungan TNI. Aspers  Kasad berharap bahwa kesempatan ini hendaknya tidak hanya dimanfaatkan untuk menerima  pencerahan dan penjelasan saja, namun  dapat dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar PNS di lingkungan TNI sehingga dapat mewujudkan PNS yang kokoh dan kuat  serta dapat mewujudkan kesejahteraan bagi anggotanya.
          
Untuk itulah pencerahan tentang membangun jiwa korsa bagi senegap anggota  Korpri di lingkungan TNI  yang menjadi salah satu materi dalam Raker ini diharapakan  dapat memperkuat jiwa korsa sehingga tujuan Korpri dapat sejalan dengan  tujuan organisasi TNI.
    
Para peserta Raker dan Konsolidasi Korpri TNI selain menerima paparan tentang  Pembinaan Jiwa Korsa dari Dewan Pengurus Korpri Nasional, juga mendapat penjelasan tentang Reformasi Birokrasi dari BKN dan paparan tentang Pokok-Pokok Pembinaan PNS dan Kemhan.
    
Raker yang dilaksanakan selama sehari ini diikuti oleh Anggota PNS dari  Dewan  Pengurus Korpri (DPK) TNI, DPK Unit TNI-AD, TNI AL, TNI AU dan DPK Sub Unit jajaran TNI AD se Garnizun I Jakarta. (Slamet Subagio)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korpri TNI Gelar Raker Dan Konsolidasi