TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Ajen TA. 2012

By 13 Mar 2012 00:39Kodiklat
images_img_Kodiklat_bka diktukba

Lembang, (12/03).  Bertempat di Lapangan Hitam Pusdikajen Kodiklat TNI AD dilaksanakan upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) TA. 2012. Upacara dipimpin oleh Dansatsikmil Tipe A Letkol Caj Drs. Hely Vesaboy. Upacara dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB dan di ikuti oleh seluruh Perwira Pusdikajen Kodiklat TNI AD beserta para siswa Diktukba Ajen TA. 2012.

Diktukba Ajen TA. 2012 akan berlangsung selama 14 minggu. Selama Pendidikan, para siswa akan belajar berbagai macam materi agar para siswa siap menjadi seorang Bintara Angkatan Darat yang profesional dan berkualitas. Ditukba TA. 2012 juga menjadi angkatan pertama Diktukba yang proses belajar mengajarnya menggunakan sistem e learning. Para siswa di tuntut untuk bisa mengopersionalkan  laptop dan internet. Semua ini bertujuan agar dapat menghasilkan prajurit siswa yang lebih berkompeten dari sebelumnya.

Setelah mengikuti upacara Pembukaan Pendidikan, para siswa melakukan persiapan untuk mengikuti kegiatan orientasi dan tradisi corps. Kegiatan ini akan dilakukan pada siang hari sampai sore hari. Besok harinya para siswa akan mulai belajar dikelas untuk menerima pelajaran dari para Gumil Pusdikajen Kodiklat TNI AD. (Pen Kodiklatad/ Dispenad).</>

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Ajen TA. 2012