TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sempu Perkuat Kontingen Garuda Dalam Meraih Gelar Juara Lawn Tennis

By 26 Mar 2012 02:56Berita Satuan
images_img_Kongo_19072012d

Satuan tugas POM TNI Konga XXV-D/Unifil Sector East Military Police Unit (SEMPU) turut memperkuat Kontingen Garuda dalam pertandingan Inter Contigent Lawn Tennis (pertandingan tenis antar kontingen) adalah Deputy Commanding Officer Satgas Pom TNI Konga XXV-D/Unifil Mayor Laut (PM) Wahyu Dwi S, S.T. dan Platoon Administration Officer Lettu Pom Fari S. Nur Yudha yang diselenggarakan mulai tanggal 20 Maret 2012 s.d. 24 Maret 2012 di lapangan tenis Unifil Headquarter, Naqoura guna untuk meningkatkan prestasi antar kontingen yang tergabung dalam Unifil.
 
Kompetisi ini merupakan sport calender (agenda tahunan) Unifil, sebagai panitia pelaksana adalah Negara Tanzania. Pada tahun ini kompetisi diikuti 5 (lima) oleh kontingen negara antara lain Indonesia, Spanyol, Slovenia, Ghana dan Tanzania dengan mempertandingkan nomor tunggal putra/putri, ganda putra/putri dan ganda campuran (mix).
 
Wadan Satgaspom TNI Konga XXV-D/Unifil turun pada nomor ganda putra yang berpasangan dengan Mayor Arnold (Satgas FHQSU) sedangkan Lettu Pom Fari turun pada nomor tunggal putra. Pada babak penyisihan kontingen Indonesia mampu mengalahkan perwakilan kontingen Slovenia dan kontingen Ghana.
 
Kompetisi yang berlangsung selama 4 (empat) hari, akhirnya dimenangkan oleh Indonesia setelah dibabaak final mampu mengalahkan kontingan dari Neraga Tanzania dengan skor sangat telak. (Satgas POM TNI Sector East Military Police Unit (SEMPU) Konga XXV-D/Unifil/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sempu Perkuat Kontingen Garuda Dalam Meraih Gelar Juara Lawn Tennis