Serah Terima Jabatan Dan Laporan Korps Perwira Seskoad

By 15 Mar 2012 03:35Seskoad
images_img_Seskoad_19072012g

Wadan Seskoad Brigjen TNI APJ. Noch Bola, S.I.P mewakili Komandan Seskoad memimpin acara Pindah Satuan, Laporan Korps Penempatan dan Pergeseran Dalam Jabatan serta Pindah Satuan di Gedung Prof. Dr. Satrio Seskoad Bandung, Rabu (14 /3).

Serah Terima Jabatan Dankorsis Seskoad dari Brigjen TNI Dody Usodo Hargo S, S.I.P. kepada Kolonel Inf Gadang Pambudi, serah terima jabatan Dirbinlem Seskoad dari Kolonel Inf Satrio Herianto, S.I.P. kepada Kolonel Czi Dwiono Agus Rahardjo dan serah terima jabatan Dirbindik Seskoad dari Kolonel Inf Bambang Haryanto kepada Kolonel Inf Aris Martono Haryadi. Selanjutnya Brigjen TNI Dody Usodo Hargo S, S.I.P.  menjabat Kabiro Persidangan dan Humas Setjen Wantannas, Kolonel Inf Satrio  Herianto, S.I.P. menjadi Pamen Ahli Gol. IV Pusterad Bid. Komsos dan  Kolonel Inf Bambang Haryanto menjadi Pamen Denma Mabesad (Untuk Dik Lemhannas TA. 2012).
Disamping acara serah terima jabatan, juga dilaksanakan acara laporan korps penempatan dan pergeseran dalam jabatan serta pindah satuan.

Sebelas orang personel yang melaksanakan pindah satuan, sembilan orang diantaranya mengikuti pendidikan Sesko TNI TA. 2012, yaitu :
1.  Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.I.P.
2.  Kolonel Kav Ana Supriatna, S.I.P.
3.  Kolonel Arm Rosdianto, S.Sos
4.  Kolonel Inf Hardian Achmadi.
5.  Kolonel Inf Urip Wahyudi, S.I.P.
6.  Kolonel Inf Agus Winarna, S.I.P.  
7.  Kolonel Kav Budi Edwar, S.I.P.
8.  Kolonel Kav Kukuh Surya Sigit S., S.I.P.
9.  Kolonel Inf Adrianus Suryo Agung, S.I.P.

Sedangkan dua orang personel lainnya yaitu : Kolonel Inf Iwan Haryono, S.Sos menjadi Pamen Ahli Gol. IV Akmil Bid. Permildas dan Letkol Arh Toto Nugroho, S.I.P menjadi Aspers Kasdam III/ Slw, adapun yang melaksanakan pergeseran dalam jabatan yaitu : Kolonel Inf A. Herumeidi Herjanto, S.I.P. menjabat menjadi Wadirbinlem Seskoad.

Selanjutnya delapan personel yang masuk dan menempati dalam jabatan yaitu : Kolonel Chb Sony Willem Pondaag, Kolonel Inf Edison, S.E., M.M., dan Kolonel Inf Marsudi masing-masing menjadi Dosen Utama Seskoad, Kolonel Inf Samodro Adie S, S.H., M.H., Kolonel Czi Ferry Kistiana Arubinata, Kolonel Czi Rido Hermawan dan Letkol Inf Daryatmo masing-masing menjadi Dosen Madya Seskoad serta Kolonel Inf Yusep Sudrajat menjadi Patun Seskoad.

Promosi jabatan adalah kehormatan dan kepercayaan dari pimpinan yang didasarkan dari hasil penilaian selama menjabat pada jabatan sebelumnya dan dianggap mampu mengembangkan diri pada jenjang jabatan selanjutnya. Dengan adanya kepercayaan dan kehormatan tersebut, tentunya membawa konsekwensi tanggungjawab yang lebih besar dan kepercayaan promosi jabatan, agar dapat mempertanggung- jawabkan kepercayaan yang diperoleh melalui pengembangan diri dengan belajar dan berupaya meningkatkan kinerja sesuai jabatan yang diberikan.

Hadir pada acara ini Pejabat Struktural para Dosen, Patun Seskoad dan Persit Kartika Chandra Kirana serta perwakilan Pa, Ba, Ta dan PNS Seskoad.   (Pen Seskoad/ Dispenad).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Serah Terima Jabatan Dan Laporan Korps Perwira Seskoad