TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Angkatan Darat Siapkan Atlet Karateka

By 26 Apr 2012 01:52Direktorat Zeni
images_img_ditziad_seleksikaratezeni

Kejuaraan karate Panglima TNI  Terbuka TH 2012 akan berlangsung mulai tanggal 26 s.d 29 April 2012 di Gedung POPKI Cibubur Jaktim. Dalam rangka keikutsertaan AD pada kejuaraan ini, Direktur Zeni Angkatan Darat, Brigjen TNI  Zainal Arifin  Sip selaku Ketua Kontingen Karate Angkatan Darat,  telah melaksanakan kegiatan penyiapan Tim Karate Angkatan Darat.

Seluruh rangkaian kegiatan Penyiapan Kontingen Karate TNI AD seperti pemanggilan peserta seleksi, penyeleksian atlet, dan pemusatan latihan berlangsung dari tanggal 12 sd 26 April 2012 dan dipusatkan di Markas Ditziad, Jl Ksatriaan II No 1 Matraman-Berlan Jakarta Timur.

Jumlah Atlet Angkatan Darat yang dipanggil untuk mengikuti seleksi berjumlah 87 orang,  berasal dari berbagai Satuan Angkatan Darat diseluruh Indonesia,  antara lain :  Dam I/ BB, Dam II/ SWJ, Dam III/ SLW, Dam IV/DIP, Dam VII/ WRB,  Dam XVI/ PTM, Dam XVII/ CEND, Kodam IM, Koda Jaya, Kostrad, Kopassus, Kodiklatad, Ditkuad, Ditbengkangad, dan Ditziad.  

Dari pelaksanaan kegiatan seleksi, telah terpilih 44 orang Atlet yang akan mewakili TNI Angkatan Darat untuk bertanding pada seluruh kategori kelas yang dipertandingkan yaitu :

a. Kata Perorangan Putra Dan Putri, b. Kata Beregu Putra Dan Putri, c. Kumite Perorangan Putra yang terdiri atas : Kelas -60 Kg, Kelas -70 Kg, Kelas -80 Kg, Kelas +80 Kg dan Best Of The Best Kumite Beregu, d. Kumite Perorangan Putri terdiri atas : Kelas -55 Kg, Kelas -60 Kg, Kelas +60 Kg dan Best Of The Best Kumite Beregu.

Kejuaraan karate Panglima TNI  terbuka TH 2012 akan dibuka oleh Panglima TNI pada tanggal 26 April 2012 sore hari di Gedung POPKI Cibubur Jaktim dan langsung dilanjutkan dengan pertandingan Kata Perorangan dan Kata Beregu untuk Putra Dan Putri.

Dalam rangka memeriahkan pada Kejuaraan Karate Panglima TNI  Terbuka TH 2012 dan memberikan dukungan semangat bagi seluruh Atlet Karate Angkatan Darat yang akan bertanding pada Kejuaraan ini, seluruh Personel TNI-AD Angkatan Darat dan keluarganya dihimbau untuk menonton kejuaraan ini. (Mayor Czi Robert Eryanto.T/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Angkatan Darat Siapkan Atlet Karateka