TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kopassus Bersama BUMN Dan Media Indonesia Group Gelar Pasar Murah

By 04 Apr 2012 06:42Kopassus
images_img_Kopassus_18072012d

Dalam rangkaian peringatan HUT ke-60,  Kopassus bekerja sama dengan BUMN seperti Antam, Bukit Asam dan Kimia Farma serta Media Indonesia Group menggelar pasar murah di Lapangan Gatot Subroto Cijantung-Jakarta Timur, Rabu(4/4).

Dalam kesempatan ini Danjen menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial seperti pasar murah ini bertujuan untuk meringankan beban kehidupan masyarakat dan dalam hal ini Kopassus akan melaksanakannya dimana bertugas dan berada seperti di Serang Banten, Batujajar Bandung, Solo dan dalam Ekspedisi Kathulistiwa Kalimantan. Karena itu sebagai anak bangsa kita semua harus mempunyai kepedulian dan rasa tanggung jawab yang tinggi, guyub dan bersatu untuk menciptakan kehidupan yang damai dan harmoni.

Selain itu Bapak Jafar Assegaf, Senior Media Indonesia Group menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Kopassus yang telah menanamkan rasa kepedulian sosial dan kepekaan terhadap lingkungan dengan dilandasi rasa tanggungjawab secara pribadi (individual responsibility) dan umum/masyarakat (society responsibility). Dan sebagai kelompok media bersama BUMN nantinya akan menggelar juga sebanyak 20 titik sasaran untuk pasar murah.

Dalam kegiatan pasar murah ini juga ditinjau Menteri BUMN Dahlan Iskan beserta staf dan turut hadir dalam acara ini dari para pejabat Antam dan Bukit Asam, pejabat Kopassus dan Persit. (Pen Kopassus/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kopassus Bersama BUMN Dan Media Indonesia Group Gelar Pasar Murah