TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-66 Persit Kartika Chandra Kirana

By 07 Apr 2012 00:47Kodiklat
images_img_Kodiklat_ultahpst

Persit KCK PG Kodiklat TNI AD konsisten tingkatkan kepedulian sosial dan kreativitas guna mewujudkan keluarga sejahtera.Hal ini yang disampaikan oleh Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo selaku pembina Persit KCK PG Kodiklat TNI AD dalam sambutannya pada acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 Persit Kartika Chandra Kirana di Aula Moch Toha Kodiklat TNI AD tanggal 5 April 2012.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT tersebut adalah, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cikutra, Anjangsana kepada Warga Kodiklat TNI AD tertimpa musibah, lomba Posyandu dan Olah Raga bersama.

Sebagai organisasi yang bernaung di dalam tubuh TNI AD Persit KCK telah memberikan manfaat yang besar, utamanya dalam membantu pembinaan rumah tangga Prajurit dan PNS TNI AD. Seluruh anggota Persit harus dapat memberikan dukungan yang positif bagi suami dalam melaksanakan tugasnya serta dapat mewujudkan keluarga Prajurit yang sejahtera karena organisasi ini adalah organisasi yang kinerjanya banyak digerakkan oleh motivasi dan keinginan dari berbagai peran yaitu, sebagai Istri Prajurit, Ibu Rumah Tangga dan warga masyarakat.

Dari data yang ada, kumulasi permasalahan yang bersumber dari Istri Prajurit dan PNS di jajaran Kodiklat TNI AD relatif sangat kecil.   Hal ini mengindikasikan bahwa peran organisasi Persit sangat baik. hal ini tidak terlepas dari peran Ibu Ketua dan seluruh pengurus yang dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan dalam membesarkan organisasi Persit KCK.  
 
Harapan Komandan agar setiap kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana ke depan dirancang untuk tetap memperhatikan keseimbangan antara Istri Prajurit, Ibu Rumah Tangga, Warga Masyarakat dan warga negara.  Selain itu upayakan menyiapkan program kegiatan yang bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh anggotanya dengan tetap menjaga keharmonisan rumah tangga utamanya pendidikan putra-putrinya sebagai pewaris masa depan.

Peringatan HUT ke-66 Persit KCK ini dihadiri oleh Komandan Kodiklat TNI AD, Wadan Kodiklat TNI AD, para Danpussen, para Direktur Kodiklat TNI AD dan para Danpusdik jajaran Kodiklat TNI AD serta Pengurus Persit KCK PG Kodiklat TNI AD beserta jajarannya.(Pen Kodiklatad/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-66 Persit Kartika Chandra Kirana