Pengamanan Perbatasan Kalimantan

Satgas Yonif Linud-305/17/1 Kostrad Gelar Pengobatan Gratis

By 12 Apr 2012 No Comments
images_img_Pamtas_10082012obat
#TNIAD #TNI-AD

Batalyon Infanteri Linud-305/17/1 Kostrad mengundang seluruh masyarakat Kalimantan Barat terutama yang berada di wilayah Entikong, untuk berobat di Poskotis Gabma Entikong. Tidak perlu khawatir mengenai biaya, karena Satuan Pengamanan Perbatasan Darat RI-Malaysia ini memberikan pelayanan secara gratis.

Silahkan yang mau berobat datang. “Kita juga memiliki dokter, untuk biaya, kita tidak memungut biaya alias gratis,” jelas perwira hukum merangkap penerangan Yonif Linud 305/17/1 Kostrad, Kapten Chk Dedi Junedi. Kamis (12/4) di Pos Gabungan Malaysia-Indonesia Entikong.

Papen Dedi Junaedi menyatakan, pengobatan gratis yang dilaksanakan merupakan bagian dari pembinaan teritorial. Hal lain yang juga perlu diketahui masyarakat, Yonif Linud 305/17/1 Kostrad juga menyiapkan tenaga pendidik dan beberapa eksemplar buku untuk bacaan masyarakat.s3

Lebih jauh dia mengatakan, “pengobatan gratis, menjernihkan air, menggunakan alat yang kami bawa dari pusat, lalu air yang sudah jernih itu boleh diambil masyarakat secara gratis”,  jelas papen satgas Yonif Linud 305 Kostrad.

Leave a Reply