TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sempu Miliki Tempat Fitness Center Dan Rekreasi Yang Baru Direnovasi

By 03 Apr 2012 02:58Berita Satuan
images_img_Kongo_19072012e

Satgas POM TNI Konga XXV-D/Unifil Sector East Military Police Unit (SEMPU) memiliki tempat fitness center dan yang baru direnovasi. Pada hari minggu (1/4) di UN Posn 7-3, Wadan Satgas POM TNI Konga XXV-D/Unifil Mayor Laut (PM) Wahyu Dwi S, S.T. didampingi Mayor (PM) Rus Indarto (Danton MP) secara simbolis memotong pita tanda diresmikannya tempat tersebut.
 
Fitness center ini direhab dan dikerjakan sendiri secara swadaya oleh seluruh personel Satgas POM TNI Konga XXV-D/Unifil dengan kreativitas, dedikasi dan inovasi yang tinggi dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman sehingga anggota Sempu dapat selalu menjaga fisik dan kesehatan dengan menggunakan fasilitas yang ada ditempat ini.
 
Wadan Satgas POM TNI Sector East Military Police Unit (SEMPU) Konga XXV-D/Unifil Mayor Laut (PM) Wahyu Dwi S, S.T. dalam sambutannya menyampaikan dengan dilengkapinya fitness center dengan fasilitas rekreasi yakni karaoke atas hasil kerja keras seluruh anggota Sempu XXV-D/Unifil diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sebagai sarana olahraga dalam menjaga fisik dan performa serta sebagai tempat hiburan bagi seluruh anggota dalam meluangkan waktu melalui karaoke untuk tetap menjalin kekompakan dan kebersamaan seluruh personel Sempu XXV-D/Unifil.
 
Acara diawali dengan sambutan Wadan Satgas POM TNI Sector East Military Police Unit (SEMPU) Konga XXV-D/Unifil Mayor Laut (PM) Wahyu Dwi S, S.T, pemotongan pita secara simbolis, pembukaan selubung bertuliskan “FITNESS CENTER SEMPU” dan diakhiri dengan do’a serta acara ramah tamah. (Wadan Satgas POM TNI Sector East Military Police Unit (SEMPU) Konga XXV-D/Dispenad)

Sempu Miliki Tempat Fitness Center Dan Rekreasi Yang Baru Direnovasi