TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wanita TNI Selenggarakan Talkshow Kesehatan dan Kecantikan

images_img_Kowad_wantni2012

Dalam rangka Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2012 dan Hari Kartini, Wanita TNI menyelenggarakan talkshow kesehatan dan kecantikan bersama Dewi Sri Spa dan Rudy Hadisuwarno Cosmetic di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (5/4). Tema yang diusung adalah “Dengan Penampilan Cantik, Sehat, dan Elegan Kita Tingkatkan Profesionalisme dan Dedikasi yang Tinggi Sebagai Wanita TNI”.

Dalam acara tersebut, Ibu Tetty Agus Suhartono selaku Ibu Raksa Tri Anggana Tantri (Ibu Asuh Wanita TNI) memberikan pembekalan mengenai tampil cantik wanita TNI masa kini. Dalam talkshow tersebut, dibahas tentang berbagai masalah serta tips kesehatan dan kecantikan yang sering menghampiri wanita. Untuk itu, para pakar kesehatan dan kecantikan membahasnya lebih lanjut, antara lain seorang ahli onkologi yang membawakan materi “Sekilas Tentang Kanker Serviks, Pencegahan, dan Penanganannya” Kolonel Ckm Dr. Toto Imam, Sp. OG (K) Onk., pakar kesehatan rambut Rudy Hadisuwarno turut pula memberikan tips langkah dan perawatan rambut dengan tema “Perfect Helthy Hair In Just A Minute” dengan menggunakan rangkaian produk Rudy Hadisuwarno Cosmetics, serta pakar hypnolangsing Juli Triharto yang memberikan rahasia tubuh idaman yang langsing dan sehat dengan tema “Eat What You Want, Stay Slim”. Selain itu, acara turut pula dimeriahkan oleh demo kecantikan dari Dewi Sri Spa Martha Tilaar yang menyajikan tips spa di rumah dan perwatan tubuh guna memberikan nuansa rileks setelah menjalankan rutinitas di kantor sebagai wanita TNI.   

Melalui acara tersebut, diharapkan para wanita TNI dapat mengetahui informasi tentang kesehatan dan kecantikan dan cara pemeliharaannya dalam kehidupan sehari-hari, serta menambah rasa percaya diri dengan berpenampilan yang sehat, cantik, dan elegan dalam meningkatkan dedikasi kerja dan profesionalisme wanita TNI dengan performa yang menarik.

Acara yang dihadiri oleh 500 peserta yang terdiri dari perwakilan masing-masing Angkatan tersebut, turut pula dihadiri oleh Ibu-ibu Pengurus Dharma Pertiwi yang terdiri dari Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardya Garini, dan IKKT Pragati Wira Anggini, serta Ibu Asuh Angkatan yaitu Ibu Raksa Karini Sri Sena, Ibu Catra Ratnanggadi Jala Kanya Sena, dan Ibu Winayadhati Kanya Sena.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wanita TNI Selenggarakan Talkshow Kesehatan dan Kecantikan