TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Paud dan TK Kartika Gelar Outbound

images_img_Persit_paud

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan TK Kartika XIV-3 Lhokseumawe menggelar perlombaan dan Outbound di Taman Kota Lhokseumawe dalam rangka berakhir pekan bersama, Sabtu ( 19/05 ).

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny. Ida A Rachim Siregar menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan semoga murid TK dan PAUD dapat saling bermain bersama, untuk para wali murid juga dapat saling mengenal serta lebih mempererat tali silaturahmi.

Pada kesempatan yang sama juga Ketuan Persit KCK Koor Cab Rem 011 mengharapkan segala permainan yang disediakan dapat dijadikan sarana bermain bagi anak2 dan tetap diawasi oleh para guru dan orang tua. Permainan Outbound sudah ada tim yang menangani dari Jasmani militer Korem 011/LW agar lebih memperhatikan faktor keamanan.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan agar dapat lebih meningkatkan kreatifitas anak – anak dalam mengeploitasi diri, dimana kurang nya sarana bermain bagi anak – anak dan dapat lebih mengenal permainan tradisional yang sudah bnyak terlupakan. (Penrem 011/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Paud dan TK Kartika Gelar Outbound