TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pembukaan Latihan Menembak Terpusat AARM 22/2012

By 01 May 2012 06:45Kopassus
images_img_Kopassus_18072012f

Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya membuka secara resmi latihan menembak terpusat AARM 22/2012 di Lapangan Tembak Sudaryanto Kopassus Cijantung-Jakarta Timur, Senin (30/4).

Latihan menembak terpusat AARM 22/2012, dalam seleksi awal diikuti 126 prajurit (Pria 108 orang dan Wanita/ Kowad 18 orang ) dari berbagai satuan antara lain Kopassus,Kostrad,Kodam dan Mabesad. Rencana waktu latihan menembak ini kurang lebih selama 6 bulan dan materi meliputi Pistol Pria/Wanita, Senapan, Karaben dan Senapan Otomatis (SO). Dengan Komandan Latihan  Mayor Inf Deddy Suryadi yang juga sebagai Komandan Bataliyon 22 Grup-2 Kopassus.

Dalam sambutannya Danjen Kopassus menyampaikan bahwa kita harus sering latihan dan berlatih untuk mencapai suatu prestasi yang maksimal dengan diikuti disiplin yang tinggi, ikhlas,sungguh-sungguh dan semangat pantang menyerah ,dan ikuti program latihan dengan baik sesuai protap yang ada dengan selalu adakan evaluasi prestasi setiap saat serta menjunjung tinggi kebersamaan diantara peserta latihan. Menembak butuh skill dan pengetahuan untuk itu kuasai pengetahuan tersebut seperti tentang senjata,munisi,lapangan tembak, angin dan cuaca dan ingat Disiplin adalah Nafasku, Kehormatan adalah segala-galanya.
Turut hadir dalam upacara pembukaan latihan menembak terpusat AARM 22/2012 Wadanjen Kopassus Brigjen TNI Doni Monardo,para pejabat Kopassus dan para Komandan Satuan. (Pen Kopassus/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pembukaan Latihan Menembak Terpusat AARM 22/2012