TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penataran Bahasa Inggris

By 09 May 2012 06:48Kopassus
images_img_Kopassus_18072012h

Asisten Personel (Aspers) Danjen Kopassus Letkol Inf Kartika Adi Putranta S.E meresmikan pembukaan penataran bahasa Inggris bagi prajurit Kopassus Tahun 2012 di Ruang Pusat Belajar Kopassus Cijantung-Jakarta Timur, Selasa (8/5).

Kegiatan penataran bahasa Inggris ini merupakan kerja sama antara Kopassus dengan SASR Australia, dengan peserta penataran 45 personel Kopassus dalam waktu selama satu bulan.  
Dalam amanatnya  Danjen Kopassus yang dibacakan Aspers Danjen mengatakan bahwa bahasa Inggris memainkan peranan yang sangat penting dalam percaturan global karena kedudukannya sebagai bahasa internasional, oleh karenanya penguasaan akan kemampuan berbahasa Inggris menjadi suatu pengetahuan yang perlu dipelajari oleh segenap lapisan masyarakat Indonesia dan khususnya bagi prajurit Kopassus. Maka dari itu pimpinan Kopassus berinisiatif untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris seperti saat ini yang sedang dilaksanakan.

Selain itu Danjen berharap kerjasama antara Kopassus dan SARS dalam penataran ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan bermutu sebagaimana yang sudah direncanakan serta bagi penyelenggara dan perangkatnya dalam hal ini Staf Personel dapat menyelenggarakan dengan baik dalam proses belajar dan mengajar. Demikian pula bagi prajurit yang mengikuti penataran agar momentum ini dapat dimanfaatkan dengan baik,efektif dan efisien.(Pen Kopassus/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penataran Bahasa Inggris