TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pergantian Pengurus Persit KCK PCBS Kopassus

By 09 May 2012 06:47Kopassus
images_img_Kopassus_18072012g

Ketua Persit KCK PCBS Kopassus Ny.Cok Oka Wisnu Bawa Tenaya memimpin secara langsung acara  pergantian pengurus jabatan pembantu pimpinan dan anggota di lingkungan Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Kopassus  dan Yayasan Kartika  Jaya Cabang  XV di Aula Persit KCK Kopassus di Cijantung-Jakarta Timur, Selasa (8/5).

Kegiatan pergantian pengurus Persit  tersebut diantarnya : 1. Pengurus lama ( mengikuti pergeseran tugas suami) : Ny.Handy Ganiardi, Ny.Abduh Ras, Ny.Ardiheri, Ny.M.Saleh Mustafa, Ny.Anjas Asmara, Ny.Fitri Taufiq Sahari dan  Ny.Riyanto 2. Pengurus baru : Ny.Yusran Yusuf, Ny.Binsar Sianipar, Ny.Rafael Granada Baay, Ny.lucky Afianto, Ny Oscar dan Ny. Sansan.

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK PCBS Kopassus mengatakan pengurus persit  merupakan salah satu media untuk belajar berorganisasi serta bersosialisasi karena pada suatu saat nanti menjadi pemimpin. Namun pada saat bersamaan dituntut untuk dapat melaksanakan tugas selaku pendamping suami, ibu rumah tangga dan pendidik bagi putra-putrinya.Oleh karena itu harus bisa membagi waktu dengan bijaksana sehingga tugas tersebut bisa terlaksana.

Ketua persit juga berharap agar didalam melaksanakan tugas harus dilandasi dengan rasa ikhlas dan rela tanpa pamrih serta mengutamakan saling asah, asih ,asuh sehingga kerukunan yang terjalin dapat terjaga bahkan ditingkatkan.(Pen Kopassus/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pergantian Pengurus Persit KCK PCBS Kopassus