TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

267 Pasis Seskoad Melaksanakan Geladi Posko

By 01 Jun 2012 Seskoad
images_img_Seskoad_19072012h

Sebanyak 267 Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Komando Angkatan Darat (Seskoad), terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Mancanegara yang tergabung dalam Perwira Siswa Dikreg L-Teladan melaksanakan Geladi Posko I Brigif dalam kegiatan OLI (Operasi Lawan Insurjensi), pada tanggal 28 s.d 30 Mei 2012, di Seskoad Bandung, Jawa Barat.
 
Tema yang diangkat pada Geladi kali ini yaitu “BRIGIF 6/TSB Melaksanakan Operasi Penghancuran di Ungaran Komplek dalam rangka Operasi Penindakan Koops Jateng”.
 
Pada awal persiapan penyelenggaraan Geladi, Komandan Seskoad Mayjen TNI Burhanuddin Siagian, menyampaikan pesan kepada seluruh Dosen, penyelenggara dan pelaku bahwa Lembaga Seskoad menghendaki agar para Pasis melaksanakan Geladi dengan sungguh-sungguh demi tercapainya tingkat kemampuan apabila menyelenggarakan Geladi Posko di satuan masing-masing serta dapat tercapainya tingkat kemahiran dalam melaksanakan mekanisme prosedur hubungan Komandan dan Staf.
 
Sementara itu, penyelenggaraan Geladi mengacu kepada Buku Naskah Geladi Posko I tingkat Brigif “Cakra Sakti XXI-C” yang dibuat oleh Direktur Geladi (Dirgla) yang dijabat oleh Pasis Dwi Sasongko, dengan dibantu oleh Staf Perancang Geladi (SPG).
 
Hingga hari ketiga, seluruh kegiatan Geladi dapat terlaksana dengan penuh semangat dan mekanisme berjalan dengan baik. (Humas Senat Dikreg L-TELADAN, Mayor Cpm Anggiat Napitupulu, S.H./Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

267 Pasis Seskoad Melaksanakan Geladi Posko