TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bantuan pendidikan kepada 384 putra – putri prajurit KOSTRAD

By 15 Jun 2012 06:32Kostrad
images_img_Kostrad_18072012g

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan bantuan pendidikan kepada 384 putra/putri dari para prajurit KOSTRAD. Pemberian bantuan pendidikan ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama BNI, Gatot M Suwondo kepada Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI M Munir dalam bentukTapenas atau Tabungan Pendidikan Anak Sekolah.(14/6)

Pangkostrad dalam amanatnya menyampaikan bahwa salah satu tugas seorang Komandan satuan adalah selalu memperhatikan kesejahteraan prajuritnya termasuk PNS dalam satuan. Pangkostrad juga menyambut gembira dan mengucapkan terimakseh serta menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kesungguhan PT Bank BNI dalam turut membantu meningkatkan mutu pendidikan putra putri prajurit Kostrad.

Harapan Pangkostrad dengan adanya bantuan pendidikan ini dapat meringankan permasalahan biaya pendidikan dan juga dapat meningkatkan motivasi putra putrid Anggota kostrad untuk lebih giat dalam belajar.

Menurut Dirut BNI, pemberian bantuan ini semata-mata agar para orang tua dapat melakukan perencanaan pendanaan pendidikan bagi putra-putrinya di masa mendatang. “Kemajuan dan pengembangan pendidikan dasar adalah penting untuk menentukan kualitas sumber daya manusia bangsa ini pada masa yang akan datang dan hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama,”

Hadir pada acara tersebut,  Dirut PT BNI beserta staf, Kaskostrad,Pangdivif 1 dan 2, Koorsahli, Ir, Asren, para Asisten Kaskostrad, Kabalak serta pengurus persit KCK PG Kostrad, (pen Kostrad/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bantuan pendidikan kepada 384 putra - putri prajurit KOSTRAD