TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bupati Biak Numfor Tutup TMMD Ke 88 Di Wilayah Kodim 1708/Bn

By 15 Jun 2012 06:15Kodam XVII/Cenderawasih
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Dharma Bhakti TNI, Pemerintah Daerah, instansi terkait dan seluruh komponen masyarakat, merupakan bentuk perhatian yang tulus untuk membantu saudara-saudara kita yang berada di wilayah terpencil dan pedalaman dalam rangka meningkatkan kehidupan yang lebih baik.

Penegasan tersebut disampaikan oleh Panglima Kodam XVII/ Cenderawasi Mayjen TNI Moch. Erwin Syafitri yang dibacakan oleh Bupati Biak Numfor Yusuf M Maryen dalam upacara penutupan TMMD ke 88 di lapangan Bosnik Distrik Biak Timur Kabupaten Biak Numfor pada tanggal 12 Juni 2012, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Korem 173/PVB Kolonel Inf Hendri Paruhuman Lubis, Panglima Pertahanan Udara Nasional IV Biak, Komandan Paskhas Biak, Komandan Satuan Radar Biak,Kepala Kejaksaan Negeri Biak Numfor, Ketua Pengadilan Negeri Biak Numfor, Kepala SKPD di lingkungan Kabupaten Biak Numfor serta Kolonel Inf FX. Bangun Pratiknyo. Setelah upacara kegiatan dilanjutkan peninjauan ke lokasi TMMD ke 88 di Kampung Bromsi Distrik Aimando Kabupaten Biak Numfor.

Pangdam XVII/ Cenderawasih juga menegaskan bahwa kegiatan TMMD ini akan mempererat jalinan komunikasi dan interaksi sosial yang positif antar Prajurit TNI, instansi terkait dan elemen masyarakat, sehingga menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang harmonis untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang merupakan kekuatan ampuh dalam sitim pertahanan negara yang bersifat semesta. (Penrem 173/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bupati Biak Numfor Tutup TMMD Ke 88 Di Wilayah Kodim 1708/Bn