TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 043/Gatam Menghadiri HUT Persatuan Ojek Haji Mena

By 15 Jun 2012 06:26Kodam II/Sriwijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Czi Amalsyah Tarmizi S.IP. beserta ibu Kania Rifianti, Rabu (13/06) menghadiri undangan Hari Ulang Tahun ke – 5 persatuan Ojek Haji Mena. Turut hadir dalam undangan HUT persatuan Ojek Haji Mena ini anggota DPRD Lampung Selatan Bpk. Raden Muhammad, Kepala Desa Haji Mena Bpk. Rais, Danramil Natar serta tamu undangan lainnya.

Ketua persatuan Ojek Haji Mena Bpk. Amirudin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Danrem 043/Gatam beserta ibu untuk datang menghadiri acara HUT persatuan Ojek Haji Mena yang ke – 5. Dijelaskan oleh ketua Ojek Haji Mena Bpk. Amirudin bahwa terbentuknya persatuan/paguyuban Ojek Haji Mena ini adalah panggilan dari hati nurani untuk mengikat rasa persatuan dan persaudaraan antar sesama tukang ojek.

Sementara itu pada sambutannya, Kepala Desa haji Mena Bpk. Rais mengungkapakan bahwa kehadiran Danrem 043/Gatam beserta ibu pada acara HUT persatuan/paguyuban ojek Haji Mena merupakan suatu penghargaan yang sangat tinggi bagi warga Desa Haji Mena karena baru kali ini ada pejabat seperti Danrem yang mau menghadiri acara HUT persatuan Ojek.

Selain itu Kepala Desa Haji Mena juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara HUT persatuan Ojek Haji Mena.

Mengawali  sambutannya, Danrem 043/Gatam Kolonel Czi Amalsyah Tarmizi S.IP mengucapkan selamat kepada para tukang ojek atas Ulang Tahun yang ke – 5 persatuan Ojek Desa Haji Mena. Lebih lanjut diharapkan oleh Danrem 043/Gatam bahwa dengan usianya yang ke – 5 persatuan Ojek Haji Mena ini dapat menambah dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan anggotanya tersebut Danrem 043/Gatam menyarankan bila dimungkinkan agar dibentuk badan usaha berbentuk koperasi yang mengakomodir para tukang ojek Haji Mena.

Selain itu, Danrem juga berpesan agar para tukang ojek untuk selalu menjaga hubungan yang baik diantara sesama tukang ojek maupun dengan penumpang. Menjaga kesehatan diri karena kesehatan merupakan hal yang sangat penting bagi tukang ojek dalam melaksanakan kegiatannya mencari nafkah kehidupan sehari hari.

Diakhir sambutannya Danrem 043/Gatam berpesan kepada para tukang ojek agar berniat dan bertekad untuk berusaha lebih maju lagi dalam meningkatkan kesejahteraannya. (Penrem 043/Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 043/Gatam Menghadiri HUT Persatuan Ojek Haji Mena