TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrindam VI/Mlw Buka Latihan Berganda Kecabangan Infanteri

By 15 Jun 2012 02:42Kodam VI/Mulawarman
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Danrindam VI/Mlw  Kolonel Inf Oerip Soekotjo bertindak sebagai  Irup pada upacara   pembukaan latihan berganda Diktukba  TNI AD tahap II  kecabangan  Infanteri  TA  2012,  pada hari   hari    senin  tanggal  11  juni   2012  pukul  08.00 Wita bertempat di  lapangan  kampung  Inban Plantantion  Bati – bati  hadir pada upacara tersebut Wadan  Rindam VI/Mlw, para Kabag, Katim Gumil  dan para Dansatdik serta para Pelatih. 

Danrindam VI/Mlw dalam amanatnya menyampaikan pendidikan yang sudah berjalan kurang lebih dua bulan lamanya tidak terasa akan segera berakhir, berbagai ilmu pengetahuan dan keterampilan telah kalian terima selama berada di lingkungan lembaga pendidikan ini. Sebagai wujud nyata dari rangkaian pendidikan yang sudah kalian jalani akan diaplikasikan dengan  pelaksanaan latihan berganda.

Karena itu siapkan mental dan fisik kalian, selama melaksanakan latihan berganda kerahkan seluruh kemampuan yang para bintara siswa miliki dengan tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan latihan yang akan kalian jalani selama empat hari.

Disamping materi-materi yang telah diajarkan oleh gumil dan pelatih  kembangkan seluruh kemampuan, pengalaman dan keterampilan yang telah kalian miliki selama di satuan masing-masing sehingga dapat memperlancar pelaksanaan latihan berganda ini, karena latihan berganda kali ini bertujuan untuk memantapkan dan mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan keterampilan dasar keprajuritan. Demikian amanat yang disampaikan oleh Danrindam VI/Mlw dalam upacara pembukaan latihan berganda Diktukba TNI AD Tahap II  kecabangan Infanteri  Ta 2012. (Rindam 6/Pendam 6/Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrindam VI/Mlw Buka Latihan Berganda Kecabangan Infanteri