TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

FKPPI Mempererat Kekompakan Sesama Anak Bangsa

logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Forum Komunikasi Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) Sulawesi Tengah, baik Ormas dan Generasi Muda FKPPI melakukan silaturahmi dengan Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Marga Taufiq di ruang aula Songgolangit Korem 132/Tadulako, yang dihadiri oleh Ketua FKPPI serta para pengurus FKPPI Sulawesi Tengah.

Ketua Ormas PD XX FKPPI Sulawesi Tengah, Gerry Wulur mengatakan, silaturahmi dengan Danrem tersebut tidak lain adalah untuk lebih mendekatkan warga FKPPI dengan TNI dan jajarannya. Juga merupakan sebuah konsolidasi bagi FKPPI sehingga lebih Fokus dalam menjalankan program-program membantu pemerintah Selawesi Tengah dalam meningkatkan pembangunan daerah.

Sementara itu Danrem 132/Tadulako dalam arahannya, menekankan agar anggota FKPPI lebih banyak berperan membantu TNI  dan Pemerintah Daerah dalam menjaga stabilitas keamanan dan menjaga kerukunan putra-putri TNI. FKPPI diharapkan turut mensosialisasikan rasa nasionalisme kepada masyarakat luas, sehingga dengan demikian akan semakin mempererat kekompakan sesama anak bangsa.(Penrem 132/Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam VI/Mulawarman Kostrad Kodam IX/Udayana Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Artikel
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

FKPPI Mempererat Kekompakan Sesama Anak Bangsa