TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gelar Kesiapan Opsdik Diktukpa TNI AD Gel. II

By 01 Jun 2012 06:36Secapaad
images_img_Secapa_siapdik

Gelar kesiapan operasional pendidikan Pembentukan Perwira TNI–AD TA 2012 gelombang II dilaksanakan  di ruang mako bawah bumi panorama Secapaad yang dipimpin oleh Komandan Secapaad Brigjen TNI Wahid Hidayat, S.IP. Dengan tujuan untuk mengetahui dan mengantisipasi tingkat kesiapan operasional pendidikan gelombang II terutama pada 10 komponen pendidikan .

Dirbindikjar Kolonel Inf Amrizar dalam paparannya dihadapan Komandan Secapaad ,Wadan secapaad Kolonel Inf Achmad Yuliarto ,para Pamen ahli, para Direktur dan pejabat Distribusi A . Bahwa Secapaad siap untuk melaksanakan operasional pendidikan gelombang II yang berjumlah 442 siswa, yang akan di buka pada tanggal 8 juni 2012. Di akhir paparan gelar kesiapan Opsdik Komandan Secapaad menekankan kepada peserta rapat bahwa tugas kita kedepan lebih berat untuk menjadikan perwira yang handal dalam menghadapi tantangan tugas dimasa yang akan datang di lain kesempatan juga menyampaikan kepada para calon perwira siswa yang akan masuk pendidikan agar menepati waktu paling lambat tanggal 6 Juni 2012 pukul 16.00wib, dengan membawa persyaratan administrasi dan perlengkapan lainnya yang di butuhkan selama mengikuti pendidikan. Dan calon perwira siswa agar tetap selalu menjaga kesehatan dan membina kemampuan Jasmani.

Kegiatan diakhiri dengan pemutaran film profil Secapaad yang menayangkan sekilas berdinya secapaad, para pejabat komandan secapaad, sarana perkantoran,fasiltas pendidikan sampai dengan kegiatan Pasis mulai dari masuk hingga dengan kegiatan penutupan atau Prasetya perwira serta kegiatan kelembagaan Secapaad. (Penhumas Secapaad/Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gelar Kesiapan Opsdik Diktukpa TNI AD Gel. II