TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Infolahtadam I/Bukit Barisan Gelar “Melek Internet”

By 18 Jun 2012 06:16Kodam I/Bukit Barisan
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Dalam rangka Hut Kodam I/BB ke-62 Tahun 2012 Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewijk F. Paulus mencanangkan Program “Melek Internet” untuk memperkenalkan Internet Kepada para Siswa/Siswi terisolir. Kainfolahtadam I/BB Kolonel Kav Bambang Supardi S.IP. melaksanakan Program “Melek Internet” melalui program Binter terbatas Infolahtadam I/BB ke SMP Perguruan Yayasan Aliyah Tarbiyah Islamiyah dengan menggunakan sarana Mobil M-PLIK yang sudah dilengkapi dengan peralatan Komputer dan jaringan Internet, di halaman SMP Perguruan Yayasan Tarbiyah Islamiyah Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Hamparan Perak. Kamis (14/6).
 
Kainfolahtadam I/BB mengatakan Program ”Melek Internet” yang dicanangkan Pangdam I/BB akan ditindak lanjuti melalui pelaksanaan Program Binter terbatas Infolahtadam I/BB untuk memperkenalkan Internet kepada para Siswa/Siswi terisolir di sekitar pinggiran kota Medan secara bergantian setiap bulan, dengan cara bertingkat dan berlanjut sehingga para Siswa/Siswi terisolir dapat mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan teknologi yang begitu cepat perkembangannya diera globalisasi ini, selain itu para siswa juga dapat menimba ilmu melalui Internet.
 
Mayor Caj (K) Nani Nuraini sebagai Koordinator pelaksanaan Binter Terbatas Infolahtadam I/BB mengharapkan Program ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan terkendali. Untuk itu kami menurunkan  Kapten Chb Mariadi, Serka Erlin Mora Dhalimunte dan Sertu Agung Syahputra Bangun sebagai Tutor lapangan. Ini bentuk keseriusan Infolahtadam I/BB dalam melaksanakan program yang sangat penting dalam membina generasi penerus yang berkualitas, demi kejayaan Bangsa dan Negara Indonesia.
 
Pada kunjungan kali ini, Kepala Sekolah Perguruan Yayasan Aliyah Tarbiyah Islamiyah Bapak Rajali juga Menyampaikan harapannya agar pelaksanaan perkenalan Internet yang telah diprogramkan Infolahtadam I/BB ini, agar sering dilaksanakan disekolahnya, dengan begitu maka akan semakin luas pengetahuan para siswa kami tentang Internet. (Pendam I/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Infolahtadam I/Bukit Barisan Gelar “Melek Internet”