TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jaga Dan Pelihara Citra TNI

By 15 Jun 2012 06:57Secapaad
images_img_Secapa_secapa1


Setiap hari Kamis para Perwira Secapaad melaksanakan apel yang diselenggarakan rutin oleh Lembaga Pendidikan Secapaad. Apel Perwira ini bertujuan untuk menyamakan visi dan misi. penyampaian informasi dan kebijakan pimpinan Secapaad serta untuk lebih mempererat keakraban diantara para perwira Secapaad. Maupun untuk menginformasikan program kerja yang akan dilaksanakan selama 1 minggu ke depan dan mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan selama 1 minggu sebelumnya.

Komandan Resimen Siswa Secapaad Kolonel Inf Sudirman pada kesempatan mengambil apel perwira mengatakan bahwa masih ada oknum dilingkungan TNI yang melakukan pelanggaran.  Guna mencegah hal tersebut maka diharapkan kepada seluruh perwira untuk menekankan kepada seluruh anggota nya agar setiap sikap dan perilaku mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, dan kita sebagai perwira dapat memberikan contoh tauladan yang baik kepada anak buah. Agar citra TNI AD dimata masyarakat akan semakin meningkat yang mampu mewujudkan jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional sehingga akan menjadi prajurit yang mencintai dan dicintai rakyatnya.

Selesai melaksanakan apel perwira dilaksanakan senam pelemasan yang di pimpin oleh Kasub Deprendal Depjas Secapaad Mayor Inf Rudy Hanip, S.Pd, dan dilanjutkan dengan pengarahan dari kepala bagian masing-masing. (Penhumas Secapaad/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jaga Dan Pelihara Citra TNI