TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kajian Bujuknik Bidang Teritorial Tahun 2012

By 14 Jun 2012 06:49Kodam II/Sriwijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Kedepan TNI Angkatan Darat harus lebih maju dan berkembang. Oleh karenanya kita harus selalu melakukan evaluasi dan kajian terkait  dengan berbagai perkembangan termasuk diantaranya kajian Bujuknik bidang Teritorial. Demikian disampaikan Danrem 042/ Gapu Kolonel Kav Hasto PR.Yuwono,S.IP dalam amanatnya pada kegiatan Kajian Bujuknik bidang Teritorial tahun 2012 di Gedung Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Kamis (14/06).

Melalui kajian ini diharapkan akan terwujud penyelenggaraan tugas dan fungsi satuan yang lebih profesional, efektif dan modern. Upaya pembenahan dan penataan melalui kajian ini akan mampu melaksanakan tugas dan fungsinya secara optimal, dan diharapkan satuan bekerja lebih baik melalui kajian sebagai dasar akademis yang kuat. Tegas Danrem.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan agar para peserta menyimak dan mencermati materi kajian yang akan disampaikan oleh pemapar, kemudian laksanakan diskusi secara efektif dan efisien guna memaksimalkan waktu yang tersedia. Kepada para peserta hendaknya dapat menyampaikan saran, masukan dan tanggapan yang bersifat membangun demi perbaikan ke arah yang lebih baik. Kiranya apa yang kita  kerjakan hari ini dapat membawa kebaikan bagi   organisasi Angkatan Darat di masa yang akan datang,  dan khususnya bagi peningkatan kualitas pelaksanaan Binter oleh seluruh satuan jajaran Korem 042/Gapu.

Pada  kegiatan tersebut  Kabag Anev Pusterad Letkol Inf Patar S. Pangabean bertindak sebagai pemapar yang dihadiri oleh Kasi Teritorial Korem 042/Gapu  Letnan Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo, Pasi Bhakti, Pasi Binwanwil, Pasi Komsos, Kasdim 0416/Bute, Kasdim 0417/Kerinci, Kasdim 0420/Sarko, para Pasi Kodim, para Danramil, para Bati dan perwakilan Babinsa Kodim jajaran Korem 042/Gapu.(Penrem 042/ Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kajian Bujuknik Bidang Teritorial Tahun 2012