TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam Tatap Muka Dengan Para Pimpinan Media Cetak Dan Elektronik Se-Kota Ambon

By 27 Jun 2012 04:45Kodam XVI/Patimura
images_img_Kodam16_18072012h
Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Winston P Simanjuntak melaksanakan tatap muka dan dialog dengan para Pimpinan Media Cetak dan Elektonik yang ada di Kota Ambon, bertempat di Ruang Kerja Kasdam XVI/Pattimura. Senin (25/06).

Dalam tatap muka tersebut Kasdam menyampaikan kepada para Pimpinan Media bahwa dilaksanakannya kegiatan tatap muka ini bertujuan untuk silaturahmi agar hubungan antara Kodam XVI/Pattimura dengan Media Cetak dan Elektronik yang berada di Ambon terjalin hubungan kerja yang baik dan harmonis. Beliau juga mengharapkan perlu adanya keseimbangan antara Pers dan TNI-AD dalam hal pemberitaan, sehingga setiap pemberitaan benar-benar seimbang dengan tidak memihak atau merugikan salah satu pihak.

“Saya berharap kemitraan yang sudah terjalin ini terus kita tingkatkan sehingga tidak ada perbedaan, setiap ada informasi dikomunikasikan bersama-sama untuk memecahkan persoalan dengan baik tanpa mengabaikan salah satu pihak“, harap Kasdam dalam sambutannya. Sementara itu dalam dialog, Pimpinan Media massa di Kota Ambon memberikan apresiasi bagi Kodam XVI/Pattimura yang berinisiatip menjalin kemitraan dengan Insan Pers. “Keseimbangan berita harus dikedepankan dalam pemberitaan suatu persoalan, sehingga berita yang dimuat dapat dipertanggung jawabkan, akan tetapi kami juga mengharapkan keterbukaan serta diberikan ruang atau akses bagi kalangan Pers untuk peliputan’’, kata para Pimpinan Media yang hadir.

Pada acara tatap muka ini Kasdam didampingi Aster, Asren, Kapendam dan Waasintel. Sedangkan Pimpinan Media yang hadir diantaranya : Robby Sajori (Ketua PWI), Abu Tholib (Kepala Stasiun TVRI Maluku), M. Waliulu (Direktur Utama Harian Ambon Ekspres), Rudi Muhrim (Pemred Harian Radar Ambon), Ejon Toumahuw (Pemred Harian Siwalima), Max Aponno (Pempred Harian Metro Maluku), Almubatsir. Z.S (Pemred Harian Info Baru), Carlo Mezaldi (Direktur Utama Harian Maluku Expose), Insany (Kontributor MNC Group), Harry (Kontributor TV One) dan Hamdi (Kontributor Metro TV). (Pendam 16/Dispenad).

   

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam Tatap Muka Dengan Para Pimpinan Media Cetak Dan Elektronik Se-Kota Ambon