TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kesiapan PAM VVIP Kodam XVI/Pattimura

By 14 Jun 2012 04:33Kodam XVI/Patimura
images_img_Kodam16_18072012g

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suharsono, S.IP memimpin acara Rapat Koordinasi Ops Pam VVIP dalam rangka Kunjungan Kerja Wakil Presiden dan Penutupan MTQ Nasional ke-XXIV Th. 2012 bertempat di Aula Makodam, Rabu (13/06).

Pangdam dalam rapat Koordinasi Pam VVIP mengevaluasi secara menyeluruh kepada para pimpinan dan pihak yang terkait langsung di lapangan maupun tidak tentang kegiatan kunjungan kerja Presiden RI beserta Ibu Negara pada tanggal 8-9 Juni 2012 kemarin, Beliau juga menyampaikan bahwa hari ini dilaksanakan gladi secara menyeluruh terutama gladi kegiatan Pam VVIP RI II.

Pada kesempatan ini Dansatgas Pamwil Danrem 151/Bny memaparkan Renpam wilayah dalam rangka kunker Wakil Presiden pada acara penutupan MTQ Nasional ke-XXIV Th. 2012 mulai dari pengamanan route perjalanan sampai dengan pelaksanaan kegiatan penutupan MTQ tersebut. Dansatgas Bandara Kadisops Lanud Pattimura Mayor Pnb Halilur memaparkan kesiapan Pam VVIP Kunker RI II, pada objek di Bandara dan Masjid Al-Huda Lanud Pattimura saat H-II sampai dengan H+I tanggal 15-16 Juni 2012 pada acara penutupan MTQ Nasional ke-XXIV Th.2012.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam XVI/Pattimura, Dansatgas Paspampres beserta anggotanya, Para Dansatgas Pam VVIP RI II dari Institusi TNI/Polri, Irdam XVI/Pattimura, Kabalak Kodam XVI/Pattimura serta perwakilan dari pejabat Pemda Prov. Maluku dan Kota Ambon. (Pendam16/Dispenad).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kesiapan PAM VVIP Kodam XVI/Pattimura