TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 032/Wirabraja Selenggarakan Kegiatan Karya Bhakti Dalam Memperingati HUT Kodam I/Bukit Barisan Ke-27

By 18 Jun 2012 06:22Kodam I/Bukit Barisan
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Rangkaian kegiatan  memperingati Hari Ulang Tahun  Kodam I/BBTNI Ke-27  di wilayah Korem 042/Wirabraja di adakan acara Karya Bhakti oleh segenap prajurit TNI AD Jajaran Korem 032/Wbr se-Garnizun Padang bersama-sama Aprata Pemda Padang dan Satpol PP hari Jum’at (14/06).

Kegiatan Karya Bhakti berupa goro massal di adakan dengan sasaran pemberisihan di sekitar lokasi Mesjid Raya Nurul Imam Padang serta pembersihan gorong-gorong di Pasar Raya padang, lorong-lorong utama sekitar Pasar Raya. Goro massal melibatkan 115 personil TNI-AD se_garnizun Padang ditambah para pegwai dari pemka Padang dan Satpol PP.

Menurut Pasi Binwanwilrem 032/Wirabraja Mayor Inf Drs. Isnaini selaku Koordinator Bhakti TNI dalam rangka HUT Kodam I/BB mengatakan, kegiatan Bhakti TNI merupakan penjabaran tugas TNI Operasi selain Perang (OMSP) untuk itulah tugas OMSP diimplementasikan kedalam karya nyata dari prajurit TNI melaksanakan goro bersama.

Untuk karya bhakti ini sengaja kita ambil lokasi di kota Padang, dimana para prajurit TNI AD segarnizun padang kita kerahkan untuk mengadakan pembesihan Tempat Ibadah yaitu mesjid Nurul Imam, dan Juga Pasar raya yang cukup kumuh dan semeraut itu.

Dengan adanya goro akan dapat dipetik manfaatnya dalam menjaga lingkunan dan kebersihan, dengan gerakan karya bhakti ini akan dapat menularkannya kepada mastyarakat Kota Padang dalam hal menjaga lingkungan dan kebersihan masing-masing. (Penrem 032/Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 032/Wirabraja Selenggarakan Kegiatan Karya Bhakti Dalam Memperingati HUT Kodam I/Bukit Barisan Ke-27