TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 132/Tadulako dan Universitas Tadulako Membantu Petani Di Sulawesi Tengah

By 06 Jun 2012 02:48Kodam XIV Hassanudin
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Marga Taufiq bersilaturahmi dengan Rektor dan para Pembantu Rektor Universitas Tadulako di Kampus Universitas Tadulako di jalan Sukarno Hatta, Kota Palu. Turut mendampingi Danrem 132/Tadulako Staf Korem dan dari pihak Rektoriat Para Pembatu Rektor turut hadir dalam acara silaturahmi dan ramah-tamah tersebut.

Dalam acara ramah-tamah dan Silaturahmi agar terjalin suatu komunikasi yang baik antara pihak Akademisi dengan Korem 132/Tadulako yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan terus ditingkatkan. Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Marga Taufiq memberikan apresiasi yang sangat baik kepada  Universitas Tadulako dan akan menjalin suatu kerja sama di berbagai bidang, salah satunya dalam bidang Ketahanan Pangan.

Untuk itu Korem 132/Tadulako, yang saat ini memiliki program Ketahanan Pangan yang sedang berlangsung di Desa Labuan Toposo Kabupaten Donggala, Danrem berharap dapat bekerja sama dengan Fakultas Pertanian untuk meningkatkan kemampuan para Babinsa dalam bidang Ketahanan Pangan. Tujuan diadakan kerja sama ini bermuara untuk membantu masyarakat Petani di Sulawesi Tengah ini, dengan mengedepankan para Babinsa sebagai ujung tombak dalam melaksanakan pembinaan masyarakat, agar hasil para petani lebih maksimal.(Penrem 132/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 132/Tadulako dan Universitas Tadulako Membantu Petani Di Sulawesi Tengah