TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Presiden RI Di Maluku

By 12 Jun 2012 04:14Kodam XVI/Patimura
images_img_Kodam16_18072012b

Pangdam XVI/Pattimura menghadiri penjemputan Presiden RI Dr. Susilo Bambang Yudhoyono beserta rombongan di Bandara Pattimura Ambon, dalam rangka pembukaan MTQ Nasional ke- XXIV Tahun 2012 di Kota Ambon Prov. Maluku, Jumat (08/06).

Presiden RI beserta rombongan tiba di Bandara Pattimura pukul 17.30 WIT, di lanjutkan menuju ke Kediaman Gubernur Maluku Karel Albert Ralahalu. Pada pukul 20.00 WIT Presiden RI membuka kegiatan MTQ Nasional ke-XXIV Tahun 2012 di Lapangan Merdeka Ambon. Hadir pada acara pembukaan MTQ tersebut diantaranya para Menteri Kabinet Pembangunan II, Anggota DPD RI, Panglima TNI, Kapolri, Unsur Muspida Prov. Maluku dan Kota Ambon serta para undangan lainnya. Hari Sabtu tanggal 09 Juni 2012 pukul 08.00 WIT Presiden RI beserta rombongan dari kediaman Gubernur menuju ke Desa Poka guna meresmikan patung Dr. J. Leimena, selanjutnya Presiden menuju Bandara Pattimura untuk kembali ke Jakarta.

Hadir pada penjemputan tersebut, Gubernur Maluku Karel Albert Ralahalu, Danlantamal IX/Ambon, Kapolda Maluku, Danlanud Pattimura, Pejabat teras TNI-Polri di Maluku dan Pejabat Pemda Maluku. (Pendam 16/Dispenad).  

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Presiden RI Di Maluku