TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kursus Pembinaan Mental Karyawan PT Pama Persada Nusantara

By 15 Jun 2012 07:03Secapaad
images_img_Secapa_secapa2


Komandan Secapaad Brigadir Jenderal TNI Wahid Hidayat, S.IP menjadi Irup pada upacara pembukaan pelatihan kursus pembinaan mental karyawan PT Pama Persada Nusantara Bandung di lapangan Wiradhika Secapaad Rabu 13/06/2012. Dalam amanat nya Komandan Secapaad mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan semangat nasionalisme, etos kerja, disiplin dan mental yang tangguh serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar mampu memahami tugas dan tanggung jawabnya dalam menjalankan amanah sebagai karyawan PT Pama Persada Nusantara dengan sebaik-baiknya sehingga akan diperoleh hasil yang optimal sesuai harapan.

Lebih lanjut Komandan Secapaad mengatakan bahwa sasaran utama yang ingin dicapai melalui kegiatan Kursus Pembinaan Mental Kejuangan bagi Karyawan PT.Pama Persada Nusantara adalah bagaimana memahami dan mampu menerapkan arti keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, memiliki mental kejuangan yang berwawasan kebangsaan, berjiwa Pancasila dan UUD 1945, mencintai bangsa dan Negara kesatuan republik Indonesia,Tangguh dan pantang menyerah dalam menghadapi segala macam tantangan di lingkungan pekerjaannya serta membangun kebersamaan senasib sepenanggungan, rasa persatuan dan kesatuan serta bangun organisasi perusahaan ini untuk maju dan dapat mewujudkan Esprit De Corps antara pemimpin dan yang dipimpin.

Diakhir upacara seluruh siswa pelatihan berkumpul di tribun untuk menerima Jam Komandan atau pengarahan langsung dari Komandan Secapaad. Pada pengarahan nya beliau mengatakan bahwa di lembaga ini tugas siswa pelatihan hanya dua yaitu Belajar dan Berlatih. Tunjukkan semangat dan loyalitas siswa selama belajar dan berlatih, maknai arti cinta tanah air dalam diri siswa, kobarkan semangat untuk selalu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara Indonesia sehingga siswa nanti nya pun akan mampu memberikan yang terbaik kepada PT Pama Persada Nusantara.

Turut hadir pada upacara pembukaan Wakil Komandan Secapaad Kolonel Inf Achmad Yuliarto, S.Sos, para pejabat PT Pama Persada Nusantara antara lain Senior Advisor Bpk. Siahaan, Operation Training Head Senior Manager Bpk. Dono Wilopo, Senior Advisor Human Capital Bpk. Nartono, Manager Operation Bpk. Adhang S, Advisor General Services Bpk. Suhardi, para Perwira Ahli Golongan IV Secapaad, Danmensis Kolonel Inf Sudirman, Dirbinjianbang Kolonel Inf Asep Joko, Dibindikjar Kolonel Inf Amrizar serta para pejabat Distribusi Secapaad. (Penhumas Secapaad/Dispenad)

Join the discussion 6 Comments

  • Furqon says:

    Mau tanya jika perusahaan ingin membuat pelatihan bintalsik bagaimana caranya? mohon informasinya. Terima kasih.

  • Doni Kelvin says:

    Pak saya mau tanya. Apakah jika saya ikut susbintal dan saya punya riwayat penyakit diabetes apakah boleh pak? Dan apakah obat saya akan di ambil?
    Mohon jawabannya

  • indra said says:

    saya indra said SUSBINTAL ANGKATAN XXIV TA 2013 dari karyawan PT.PAMAPERSADA NUSANTARA, Yang ingin saya tanyakan pak bagaimana cara mendapatkan Ijazah atau Sertipikat SUSBINTAL karna sertipikat saya hilang pak.mohon informasinya demikian pak.terima kasih

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kursus Pembinaan Mental Karyawan PT Pama Persada Nusantara