TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Letkol Inf. Surya Wibawa Gantikan Letkol Inf. Agung Gunawan

By 14 Jun 2012 06:21Kostrad
images_img_Kostrad_18072012a

Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 323/ Raider Kostrad diserahterimakan dari Letnan Kolonel Infanteri Agung Gunawan  kepada letkol  Infanteri Surya Wibawa,  Serah terima jabatan yang berlangsung di lapangan Yonif 323/ Raider di Purwaharja Kota Banjar, dipimpin oleh Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 13 Galuh  Kolonel Infanteri Farid Makruf.

Tampak hadir menyaksikan sertijab, Danbrigif 13 Galuh, Kasbrigif 13 Galuh, Walikota Banjar Herman Sutrisno, Ketua DPRD Banjar Dadang Kalyubi dan lainnya.

Dalam sabutannya Danbrigif 13 Galuh  mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam dinamika penyegaran struktur organisasi. Diharapkan dengan adanya regenasi kepemiminan tersebutakan semakin memberi warna lembaran sejarah dengan reputasi yang semakin baik. Keberadaan Yon 323, lanjutnya telah banyak menorehkan catatan yang baik dalam melaksankan tugas di dalam negeri maupun luar negeri.
Dalam kesempatan tersebut dia juga minta agar seluruh prajurit dituntut selalu siap siaga tinggi dalam menjalankan tugas. ”Kesiapsiagaan tinggi tersebut, hanya bisa dihasilkan dari hasil pembinaan kesatuan yang baik,’ tuturnya.

Sementara itu Letkol Inf  Agung Gunawan mengatakan terimakasih atas dukungan dari semua kalangan di Kota Banjar, sehingga dapat melaksankan tugas dengan baik. Dia juga mengaku sangat terkesan dengan sikap dan penerimaan masyarakat di wilayah paling timur Provinsi Jawa Barat terhadap keberadaan Yonif  323/ raider.

”Terus terang saya sangat terkesan dengan keramahan dan penerimaan semua pihak. Saya harapkan hubungan erat yang terbina selama ini akan terus terjalin semakin baik. Selanjutnya  Letnan Kolonel Infanteri Agung Gunawan  bertugas menjadi Dansecata Rindam Jaya.(Pen Kostrad/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Letkol Inf. Surya Wibawa Gantikan Letkol Inf. Agung Gunawan