TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam II/Swj Terima Paparan Danrindam II/Swj Dan Para Dandim

By 15 Jun 2012 06:30Kodam II/Sriwijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Nugroho Widyotomo menerima Paparan dari Danrindam II/Swj Kolonel Inf Dudung Abdurahman beserta Dandim 0424./Tulang Bawang, Dandim 0403/OKU, Dandim 0405/Lahat, Kamis 14 Juni 2012 bertempat di Gedung Gatot Subroto Kodam II/Swj Km 2,5 Palembang.

Dalam paparan tersebut Danrindam II/Swj mengutarakan tentang Visi dan Misi serta kondisi disatuan Rindam II/Swj, seluruh kegiatan dapat dimonitor dengan baik dan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti. Begitu juga para Dandim menjelaskan Visi dan Misi masing-masing wilayahnya, dimana pembinaan teritorial didaerahnya berjalan sangat baik serta kerjasama antara aparat terkait dan telah terbina sangat baik juga.

Pangdam II/Swj dalam arahannya mengatakan bahwa, setiap tugas dan tanggung jawab agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dengan tujuan untuk mengasah kemampuan setiap personel dan selalu siap bila menghadapi persoalan sebenarnya, sehingga dalam penyerahan tugas dan tanggung jawab kepada penggantinya dapat dilanjutkan.

Selain itu, diharapkan kepada para pejabat Kodam II/Swj yang ada didaerah diharapkan dapat mengamankan aset-aset TNI dan aset-aset negara diwilayahnya masing-masing.
Lebih lanjut Pangdam II/Swj mengharapkan kepada Danrindam II/Swj dan para Dandim untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sunguh agar dapat memperoleh hasil yang maksimal. Dengan membina setiap personil sesuai dengan bidang tugas dan fungsi jabatannya sesuai prosedur tindakan yang diambil dalam setiap kejadian. agar para prajurit dapat bertindak secara tepat dan benar sesuai dengan prosedur.

Tingkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dengan menggunakan metode Binter melalui Bhakti TNI, metode Bin Wanwil dan metode Komsos. Hadir dalam acara tersebut Para Asisten Kasdam II/Swj, Dan/Kabalakdam II/Swj, Kapendam II/Swj. (Pendam 2/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam II/Swj Terima Paparan Danrindam II/Swj Dan Para Dandim