TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Melaksanakan Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat

By 13 Jun 2012 04:57Kodam XII/Tanjungpura
images_img_Kodam12_dam-13

Pangdam XII/TPR Mayjen TNI E. Hudawi Lubis melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah DAS Barito pada, Senin (11/6). Kedatangan Pangdam ke Muara Teweh menggunakan  pesawat Susi Air dari Bandara Samsudin Noor Banjarmasin. Pangdam dan istri disambut langsung Bupati Barut H. Achmad Yuliansyah, Wabup Oemar Zaki Hebanoeddin, Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Purwito Hadi Wardhono, Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Wasono dan Perwira staf Kodim 1013/Mtw serta  seluruh jajaran FKPD Barut di Bandara Beringin Muara Teweh.

Penyambutan Pangdam ini dilakukan dengan cara potong pantan serta pengalungan bunga dan tarian daerah dari sanggar Malawen.  Sedangkan malam harinya Pangdam melangsungkan tatap muka dengan Bupati dan Muspida, jajaran pejabat, tokoh masyarakat, pemuka agama dan tokoh pemuda di rumah jabatan Bupati.

Dalam sambutannya Pangdam XII/Tpr mengatakan, dirinya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati dan jajarannya yang sudah memberikan sambutan baik atas kedatangannya.  

Kehadirannya di DAS Barito, selain menjalin silaturahmi sekaligus bertatap muka dengan  jajaran Kodim 1013/Mtw. Lawatan ini dalam rangka Kunker karena Kodim 1013/Mtw merupakan wilayah kerja kita ujar Pangdam. Sementara itu Bupati Barito Utara mengucapakan selamat datang kepada Pangdam XII/Tpr beserta rombongan di bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Kehadiran Pangdam katanya sangat menggembirakan hati pihaknya khususnya bagi warga masyarakat Barito Utara.  Mudah-mudahan atas kehadiran Pangdam dapat memberikan manfaat yang berarti, khususnya dalam rangka menciptakan Barut yang benar-benar aman, tertib dan kundusif, kata Bupati.

Usai dari bandara Beringin, Pangdam XII/Tpr beserta rombongan melaksanakan tatap muka dengan jajaran Kodim 1013/Mtw dan keesokan harinya (Selasa 12/6) Pangdam XII/Tpr mengunjungi Kabupaten Barito Selatan melalui jalur darat. (Pendam 12/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Melaksanakan Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat