TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam VI/Mlw : Mengakui Keunggulan Lawan dan Mengakui Kekurangan Tim

By 15 Jun 2012 02:45Kodam VI/Mulawarman
images_img_Kodam6_66

Masih dalam rangkaian menyambut kegiatan HUT ke-54 Kodam VI/Mlw, Panitia HUT Kodam VI/Mlw menyelenggarakan pertandingan Tenis lapangan khusus untuk anggota Kodam VI/Mlw.   Pertandingan Tenis lapangan ini dibuka oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Ir. Drs. Subekti M. Sc., M. PA. bertempat di Gedung Olah Raga Mulawarman Balikpapan, Rabu (13/06).

Dalam sambutannya Pangdam VI/Mlw menyampaikan, bahwa pertandingan ini bisa dilaksanakan dengan baik, lancar, aman dan selamat.   Bersamaan ini pula Pangdam mengharapakan  kepada seluruh Tim yang mengikuti  pertandingan seperti kelompok-kelompok yang telah dijelaskan oleh  panitia disertai dengan janji wasid  dan atlit, agar dilaksanakan  dengan baik-baik oleh masing-masing Tim sehingga  dapat diperoleh  pertandingan yang berkualitas baik dalam rangka menghormati sesama Tim, bertanding dengan prinsip  hargai, jujur, terhormat dan mengakui keunggulan lawan dan mengakui kekurangan Tim kita  apabila Tim kita kalah.  

Sehingga pertandingan  itu akan berjalan  denga baik dan lancar. Pada prinsipnya dalam  pertandingan olehraga seperti pertandingan tenis lapangan ini sangat penting yaitu untuk meningkatkan kesemaptaan kita sehingga dalam pertandingan tenis ini mengandung manfaat kesemaptaan yang prima sehingga diperoleh kualitas pemain yang meningkat dengan lebih baik. Pangdam juga meminta kepada seluruh peserta pertandingan tenis lapangan untuk menunjukkan kemampuan untuk menang dengan sportifitas dan berkualitas serta tolak ukur apakah permainan  yang lebih baik yang dapat ditunjukkan dalam pertandingan dilapangan.

Yang Lebih penting lagi didalam kesemaptaan yang bagus terdapat jiwa yang sehat dan raga yang kuat, kedua hal  itu  akan mendukung keberhasilan tugas pokok  Kodam VI/Mlw, sehingga manfaat yang diperoleh  tentunya sangat berkaitan dengan tugas kita yaitu melaksanakan jabaran tugas pokok TNI AD di wilayah Kodam VI/Mlw. Pertandingan Tenis Lapangan ini diikuti oleh  21 Tim dari 21 satuan dari berbagai satuan yang ada di Balikpapan. Pertandingan Tenis lapangan ini dimulai tanggal 13 hingga 22 Juni 2012. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam VI/Mlw, Irdam VI/Mlw, Staf Ahli Pangdam VI/Mlw, LO-AL, LO-AU, para Asisten, para Kabalak, Dansat jajaran Kodam VI/Mlw. (Pendam 6/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam VI/Mlw : Mengakui Keunggulan Lawan dan Mengakui Kekurangan Tim