TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam VI/Mlw Silaturrahmi Dengan Wartawan

By 15 Jun 2012 02:49Kodam VI/Mulawarman
images_img_Kodam6_67

Eratnya hubungan silahturrahmi antara insan pers dan media cetak serta elektronik yang ada di wilayah Balikpapan dan sekitarnya dengan Kodam VI/Mlw.   Usai memimpin kegiatan inspeksi gelar siaga bencana alam bertempat dihalaman Makodam VI/Mlw, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Ir. Drs. Subekti M.Sc., M.PA.  didampingi oleh Kasdam VI/Mlw,  Irdam VI/Mlw dan berapa pejabat staf Kodam serta rombongan wartawan menuju ke lamin Kodam VI/Mlw Balikpapan, Rabu (13/06) untuk mengadakan silaturrahmi atau jumpa pers dengan para wartawan.

Diawal sambutannya Pangdam VI/Mlw menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan para wartawan baik media cetak maupun elektronik dari Balikpapan dan dari Samarinda yang telah hadir di Lamin Kodam VI/Mlw agar lebih mempererat silaturrahmi  antara Kodam VI/Mlw dengan teman-teman dari media cetak dan elektronik, Pimred Tribun Kaltim, Pimred Kaltim Post, Pimred BTV, Kepala TVRI Kaltim,  Kompas, Tempo, TV One, TV Beruang,  media cetak  dan media elektronik lainnya serta pejabat Pemkot Balikpapan yang mewakili Walikota Balikpapan dengan seluruh personel Kodam VI/Mlw.

Pangdam VI/Mlw menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan program kerjasama   antara Kodam VI/Mlw, Balikpapan Post serta  Pemkot Balikpapan untuk mendukung dan menunjang kegiatan  Kota Balikpapan yang bersih, aman, sehat dan indah sesuai dengan motonya dan berupa penghijauan, pembersihan drainase dan kegiatan bakti sosial lainnya.

Kegiatan silaturrahmi ini diakhiri dengan tanya jawab dan photo bersama. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam VI/Mlw, Staf Ahli Pangdam, Aslog, Asren, Kazidam, Kabekang, Kakesdam, Dandim 0905/Bpp, Danyonif 600/Raider serta Dandeninteldam VI/Mlw. (Pendam 6/Dispenad)

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam VI/Mlw Silaturrahmi Dengan Wartawan