TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Personel Militer Kodam Jaya Laksanakan Speed Mars

By 27 Jun 2012 06:51Kodam Jaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Kepala Perhubungan Kodam Jaya Kolonel Chb Sumarto bertindak sebagap Perwira Pengawas Pengambil Apel Minggu Militer Bulan Juni 2012 bertempat di Lapangan Makodam Jaya/Jayakarta Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Selasa (26/06).

Kepala Perhubungan Kodam Jaya Kolonel Chb Sumarto dalam arahannya menyampaikan bahwa putra putri kita sekarang ini sudah melaksanakan liburan, sehingga dalam waktu dekat ini bagi putra putri yang akan melanjutkan sekolah, agar pilih sekolah mana yang akan dituju, dan lihat kondisi keuangan kita, pilih sekolah yang punya kualitas tapi murah biayanya. Karena banyak sekolah yang punya nama dan berkualitas biaya tinggi. Kahub juga menyampaikan bahwa setelah melaksanakan apel agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Jasdam Jaya yaitu speed Mars. Kegiatan Speed Mars dilaksanakan untuk melakukan  pencerahan kembali dan menambah peningkatan pengetahuan tentang ilmu kemiliteran,  dengan demikian para  prajurit dapat mengingat kembali  ilmu kemampuan dasar  Prajurit yang pernah diajarkan dan dilatihkan.

Selain itu hendaknya  berbagai program dan kegiatan minggu militer yang dilaksanakan satu minggu sekali dalam satu bulan ini dapat dijadikan acuan untuk terus meningkatkan kualitas Prajurit sehingga dengan demikian  diharapkan seluruh  tugas yang diberikan akan dapat dilaksanakan  dengan sebaik-baiknya. Kedepan tugas TNI akan semakin berat dan kompleks  maka dari itu  seluruh Prajurit Kodam Jaya/Jayakarta agar terus  berupaya melakukan peningkatan sehingga tugas pokok yang diberikan oleh satuan Komando Atas dapat terlaksana dengan baik.(Pendam Jaya/Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Personel Militer Kodam Jaya Laksanakan Speed Mars