TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PS. Kubu Raya Pastikan Masuk Final Pangdam Cup

By 15 Jun 2012 04:28Kodam XII/Tanjungpura
images_img_Kodam12_dam12-5


Kesebelasan PS Kubu Raya akhirnya memastikan diri bertarung menghadapi kesebelasan PSAD di babak final turnamen U-23 Pangdam Cup 2012 yang akan digelar di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Pontianak, Jumat (15/06) sore.

PS Kubu Raya berhasil melangkah ke babak final setelah berhasil mengatasi perlawanan Persiwah Mempawah, dengan skor tipis 1-0, melalui gol yang dicetak sang kapten dengan nomor punggung 97 Edi Sutanto di menit ke-81 setelah menerima tendangan dari sayap kanan dan dimanfaatkan dengan baik sehingga membobol penjaga gawang persiwah Ricky Ardiansyah. Sedangkan Persiwah Mempawah akan menghadapi kesebelasan Persikat Ketapang untuk memperebutkan tempat ketiga yang akan berlangsung di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Kamis Sore (14/06).

Serangan yang dilakukan dari sebelah kanan pertahanan Persiwah kerap kandas oleh ketatnya barisan pemain belakang Persiwah di bawah Pimpinan sang kapten, Alfian. Pelatih PS Kubu Raya Tajudin  beberapa kali terlihat berteriak memberikan instruksi kepada pemainnya dari pinggir lapangan.

Beberapa kali penetrasi yang dilakukan pemain PS Kubu Raya, baik dari kanan maupun kiri pertahanan Persiwah sempat menembus hingga kotak penalty tetapi belum berhasil membuahkan gol ke gawang Persiwah. PS Kubu Raya, dibawah asuhan pelatih Tajudin, harus puas bermain imbang 0-0 sepanjang babak pertama berlangsung.(Pendam 12/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PS. Kubu Raya Pastikan Masuk Final Pangdam Cup